Barang - Barang Temuan Dan Hasil Dari Tarikan Amalan Ghaib

Barang barang temuan dan hasil tarikan

 Batu akik ini (ametist), warnanya ungu, tetapi jadi agak biru ketika kena sinar senter, saya dapatkan ketika jalan jalan di daerah persawahan stasiun depok baru sekitar tahun 97 an, dimana saya menemukan batu ametist ini dan baru saya ikat tahun 2013,  ini termasuk koleksi pribadi karena ametist nya bening tidak retak
 ini juga batu yang saya temukan ketika berkunjung ke tanjung balai karimun batam tahun 2007 an, dan ketika sampai di jakarta saya langsung asah dan ikat jadi cincin, kelebihannya daerah sana merupakan paduan kapur, laut sehingga di batu ini ada unsur kapur dan kristal

ini adalah benda bersejarah yang sempat hilang, karena ini adalah biji karet yang dulu saya mainkan ketika kelas 4 SD (tahun 1986 an) dan baru ketemu tahun 2013 an, dan warna serta kekerasan sudah sangat beda jadi biji karet yang ada karena sudah mengkilap dan semi fossil

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam