Tarikan Pusaka Ajian Manunggal

Ajibbb Tarikan dari Aji Manunggal















Senin malam 8 juli 2013, jam 9 saya mempersiapkan diri untuk pulang ke cijantung dari depok, nah saya mengisikan di cincin akik yang saya beli dengan motif asli mirip keris (khodam keris) dengan gabungan aji aji penarik pusaka dan hizb yaman. Nah ketika sampai hutan ui, saya melihat ada cahaya terbang dan langsung saya tangkap dan saya tembak (jadi agak mudah sekarang narik pakai cincin ini saja)

Cahaya itu berhenti di salah satu pohon di hutan UI dan saya abadikan, nah dibawah pohon itu ada semacam lengkungan berbentuk bayangan bawah batu, ternyata setelah saya buka rumputannya dan saya korek, dapat lagi kujang tua seperti yang ada di foto.

Wah langsung saya seperti dikeroyok, kelihatannya penghuni sana marah,  karena suasana jadi ramai dari tertawa anak kecil sampai dengusan nafas. Akhirnya saya membentengi dengan hizb yaman dan gerombolan mahluk itu mulai menjauh, tapi saya diikuti bayangan seperti burung dan saya rapalkan "saya cucu siliwangi, hendak mengambil pusaka, jangan ganggu" dan bayangan seperti burung itu menjauh dan menghilang.

Ajaib setelah itu hujan gerimis sampai gerbatama UI dan anehnya di kelapa dua kering kerontang, suasana ketika menarik pusaka cerah dan tidak hujan.

Yah rupanya pusaka tidak harus terpendam ditanah, ada yang terbang terbang juga, cara nariknya seperti nembak burung.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam