Menarik Keris Ghaib

Dapat Hadiah Keris Tarikan








Tanggal 25 jam 4 pagi saya dikejutkan oleh suara gedebug sangat keras, ya antara sadar dan tidak saya bawa tombak dan nekad akan melawan perampok yang bayangan saya lebih dari satu, wah ternyata kosong, akhirnya saya masuk kembali ke rumah dan kaget, batu Mbah takol yang saya bilang hilang, mincul di hadapan saya, wahhh ajaib, bisa balik.

Sambil wirid dan menyiapkan untuk mengajar, saya berfikir, itu ledakan dan gedebugnya keras banget, kayaknya ada temen temennya bareng... tapi karena jam juga mepet dan harus ngajar ya terpaksa saya mengajar dulu ...Nah baru malamnya kesampaian untuk mengecek asal bunyi.

Pot di pojok kiri rumah saya memang pohonya gede, dan cukup banyak kejadian keder disitu, dulu pernah ada ular kobra, ada laba laba gede banget, badannya 2 kali jempol, baru kali itu saya melihat laba laba di kota segede itu, biasanya laba laba itu kakinya aja panjang, badan paling besr se kelingking. Nah karena rasa penasaran mengalahkan rasa takut dan ngeri... nah dapat dilihat di foto saya merogoh di pot yang ada bagian yang rusak, Astaga, benar !!!, ada keris menancak di pot, nah saya bersihkan dan itu hasilnya...

biasanya tidak mungkin ada maling masuk naruh barang, karena pager saya bersih... Memang saya sedang eksperimen menarik jarak jauh dan rupanya hasilnya berjalan dengan baik. Malam itu juga tanggal 25 saya kebetulan punya pegangan keris bekas mantenan yang tidak digunakan ibu saya, saya ambil gagang dan saya taruh, juga saya minyaki, sedikit bau bangkai, tapi setelah diminyaki dan dibersihkan baunya hilang.

Nah itu kerisnya juga tua dan karatan, ya menandakan memang dari dimensi lain... jadi curigai jasa penarikan dimana hasilnya mengkilap, baru dan kinclong, tidak mungkin, bisa saja beli dan disiapkan..

ya akhirnya bisa juga narik keris, tidak hanya batu terus.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam