Ajian Pengasihan Surah Yusuf Dan Yassin

ilmu pengasihan surah yusuf dan yasin

Asallamualaikum wr.wb
salam hormat kepada para sesepuh dan para guru yang berada di blog ILMU KEKAYAAN SEJATI INI..

saya yang sangat fakir ilmu ini ingin memberikan sedikit amalan kepada para pembaca sekalian,,
ini amalan bukan untuk di jadikan bahan mainan kepada para wanita,, karna sentruman amalan ini sangat kuat ,, insyaallah para wanita yang memandang akan jatuh hati dan insyaallah kalian para pembaca bisa mendapatkan wanita dambaan hati yang beriman AAMIIN..
dulu saya juga memakai amalan ini,, dan hasilnya saya sampai di juluki raja playboy dan raja PHP di kampus,, padahal toh saya enggak playboy dan enggak PHP,, memang saya sekedar dekat dengan mereka,, tentu ingin memiliki tapi memiliki yang benar" bukan memiliki semua ..

berikut,,,
silahkan baca surat yusuf ayat ke 4 3x dan di tambah dengan surat yassin ayat ke 36 3x ,, di baca saat mau keluar rumah ,, baca tiup ke tangan lalu usapkanlah ke wajah,, alhamdulillah setiap mereka yang saya ijazahkan amalan ini mengaku berhasil mendapatkan wanita dambaan hatinya bila di lakukan dengan istiqomah ..

INGAT SAYA MELARANG UNTUK MAIN" DENGAN AMALAN INI ATAUPUN MEMPERMAINKAN WANITA DENGAN AMALAN INI...
saya ijazahkan kepada anda yang benar ingin serius dan saya tidak memintak mahar sepersenpun..
maaf jika saya salah kata .. WASALLAM

 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam