Penjelasan Tentang Cara Menarik Pusaka

Penjelasan tarik pusaka

Halo semua
Kali ini saya akan menjelaskan beda dari metode tarik pusaka yang saya kembangkan dengan metode yang ada dipasaran.
Kebanayakan pusaka adalah logam atau batuann jenis kristal nah ketika mauendapatkan ini saya mengaktifkaan radar gaib kursani maka akan mendeteksi keberadaan logam dan ilmu kebal. Nah bwdanya dengan detektor logam hanya bisa logam. Ini bisa batu atau media apapun yang ada kekuatannya.
Nah anggap itu seperti buruan. Saya tembak dulu. Kalau tembakann kena jika asal dari udara akan langsung diambil kalau ada di dasar bumi akan naik fetapi tidak sampai nyembul.jadi harus dibantu gali.
Oh iya hati hati dengan orang yang menawarkan tarik pusaka.trik nya adalah dengaan ditanam dulu.lalu si murid disuruh baca amalan sampe denger gedebug dicek.olala dapat pusaka...nah kalau saya mmgendetek.lalu ditembak biar aman kstika ditarik..kalau pusaka liar hati hati kgodam dpt mempegaruhi anda.
Lalu piandel asli tuah ini punya keluatan kebal secara haq jadi pas tes akan langsug terlihat.
Ini dapat dobuktikan secara ilmiah dan bukan trik ... no tipu krn bamtuan deteksi... agak beda metodenya...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam