Cara Mengobati Mani Encer Dan Menambah Mani Bagi Pria

mengobati mani encer dan menambah mani bagi pria


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kang Rudi dan para sesepuh di IKS, izinkan saya yang fakir ilmu ini berbagi sedikit ilmu yang saya fahami dan sdh bertahun-tahun saya amalkan.
Ilmu ini untuk menambah air mani pria dan juga buat yg air maninya encer. 
Sebagaiman kita ketahui bersama bahwa mani encer salah satu problem terbesar buat pria.
Semoga yg mengamalkan ilmu ini dengan yakin air maninya selalu tersedia dan tidak encer, agar supaya kehidupan dan keharmonisan rumah tangga bisa tetap lestari dan terbebas dari perselingkuhan.
Ini doanya.
1. Bismillahir rahmanirrahiim.
Sir manni, turun manni, telaga Adam. Aplikasinya ketika bangun tidur, duduk bersila kepalkan ke dua tangan, kemudian pukulkan tangan secara bergantian di atas pinggul sebanyak 3 X, sambil baca doa diatas. Mulai dari tangan kanan baca sir manni, kemudian tangan kanan pukulkan secara perlahan saja jangan sampai sakit. Kemudian tangan kiri mukul baca turun manni, lanjut tangan kanan baca telaga adam. Ulangi lagi tata cara diatas namun mulainya dari tangan kiri. Yg ketiga, mulai lagi dengan tangan kanan. ( catatan, tangan yg dikepalkan seperti mau bertinju, namun yng dipukulkan keatas pinggul/ diatas pantat (maaf )adalah tinju bagian jari jempol dan telunjuk bukan jari telunjuk sampai jari manis. Moga bisa di pahami cara penggambarannya ya..
2. Baca doa ini untuk menguatkan senjata.
Buat apa air maninya banyak tapi senjatanya letoy. Ini doanya dlm bahasa Bugis.
Batu maccolo uwae mattekke palannako Muhammad.
Barokah Laa Ilaaha Illallah Muhammad Rasulullah.
Kalao yg ini praktiknya kedua tangan terbuka, pegang bagian yg dipukul tadi kemudian tarik tangan ke arah senjata sambil baca doa td 3 X, sambil diurut burungnya secara perlahan.
Mohon maaf saya tidak tahu translasinya, karena memang saya dulu dapatnya juga dari guru saya seperti itu.
Jadi amalan tersebut diatas satu paket, jangan bangkit dr tempat duduk sebelum selesai baca doa dan tata caranya.
Saya hanya mengikhlaskan untuk dipergunakan kepada istri yg syah secara agama. Tidak untuk berzinah. 
Jika ilmu ini cocok dan ada hasilnya itu semata - mata karena pertolongan dan Izin Allah SWT, bukan karena saya. Dan jika ilmu ini tidak cocok dengan saudara mohon saya jangan di hujat.
Bagi yang ingin Qobiltu, saya mohon Ridhonya kirim Alfatihah buat Ibu saya Almarhumah Nurmy.
Terima kasih atas perkenan Kang Rudi, dan seluruh sesepuh di IKS.
Wassalamu alaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam