Kesaktian Pusaka Tarikan

pusaka tarikan









 
Halo
jumpa lagi dengan tulisan tulisan saya, setelah lama tenggelam dengan kesibukan mengajar dan buat program,
kali ini dari banyak diskusi dan petunjuk, saya nyoba metodebaru, karena lagi susah cari posisi enak buat narik, tentunya modal awalnya saya sudah puasa 7 hari.
nah resepnya:
1 kembang kantil
1 belanga yang sudah dirajjah
1 umbo rampe minyak khusus
1 ada uang mahar
minyak wijaya kusuma
pas saya lihat bulan purnama, tapi masalahnya mahasiswa banyak nongkrong, wah ga enak banget kalau narik posisi begini, bisa bisa saya dianggap orang gila... hehehe
nah terpaksa saya kunjungi tempat yang dicurigai, itu yang gelap gelap dekat rumpun bambu,
dimana disana memang ada bambu hitam, sumur tua dan tentunya sarang ular hehehe
nah saya bacakan...amalan ini
Sirrulah ............................................................................................ Asma Allah   berpuluh bahkan beribu kali
minyak saya kepret di tempat pindahan dan tempat yang dicurigai ada 
nanti saya kasih video nya... ini tulisannya dulu
nah tangan mulai terasa berat, lalu saya niatkan tarik dan pindah... dengan menyebut buyut saya...
Aku putra...xxxx berniat tarik pusaka dan akan saya rawat sebaik mungkin
nah saya gelapkan lampu lalu menuju TKP
nah benar masih ada mahasiswa, tapi tidak apa apa toh saya pindah lokasi, sampe ditanyain, ada apa pak ? ga apa apa, cuman jalan aja
nah setelah minyak dikepret ke tanah tempat pusaka ada, saya bacakan terus amalannya dan tarik ke ruangan....
nah ternyata ada keris kecil...eh bukan mata tombak kecil
rupanya ini makna firasat yang saya dapatkan, jadi sebelumnya saya sedang mencari siapa jati diri saya, dan memang dari buyut atas ada keturunan Roro Pembayun, dimana keris itu ... bukan keris, tapi mata tombak mini, seperti keris cundrik, jaman cirebon, nah moyang saya Roro Pembayun, memang pindah dari jawa tengah ke jawa barat jaman kerajaan siliwangi sampai akhirnya menetap dan meninggal di sekitar cirebon... makanya bisa ditarik...
jadi kesimpulannya, buat narik itu, stempel keturunan atau stempel ilmu dari guru itu berpengaruh,
nah anehnya bawah keris basah sama minyak, kayaknya saya dibantu juga narik dan dihantarkan ke atas... jadi kayak dipegang dan ditaruh di tempat target, padahal tadi disana tidak ada keris,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam