Kesaktian Pusakan Tarikan

Pusaka tarikan

Ini cincin pusaka tarikan keramat ganceng
ini saya dapat tidak sengaja ketika mengajar di mercu kranggan, dimana parkirannya ada yang menjorok ke arah makam kerama ganceng, memang disana sering sekali bau wangi kemenyan, dan saya dapat semar mesem juga dari sana...
tetapi kali ini metode narik saya beda, karena saya bawa minyak khusus dimana kita tidak perlu repot repot narik karena minyak ini yang melakukan penarikan...
nah ini buktinya, pasti diambil dari tanah warnanya bening bersinar, setelah dibersihkan jadi kayak kopi susu, ini akik tarikan, kemungkin mungkin dipakai sama jenazah dan muncul ke atas, ... efeknya juga kebal anti tembak bacok dan lain lain.. tapi ini ada qorinnya, jadi saya namakan cincin qorin

 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam