Cara Menarik Pusaka

menarik pusaka itu gampang atau sulit ?

malam semua
kali ini saya coba share dan nulis, ini hasil karya sendiri karena bahaya juga kalau copy paste di internet,

banyak yang mencoba menarik sendiri tetapi gagal.. wah saya pun juga sering gagal... sampai sempat berfikir ini bohong kali tentang narik pusaka..

ya sampai suatu hari, ketika pendengaran dan mata gaib mulai sinkron, ada suara suara dan tanda tanda ketika mau dapat benda gaib, biasanya denging keras, atau kuping tertutup seperti di daerah puncak, atau mendadak bulu kuduk berdiri tapi tidak takut atau daerah itu panas atau dingin mendadak, nah biasanya ada piandel atau ada benda disana...dan biasanya kita ditampakkan mimpi atau diberi petunjuk ketika akan dapat.

nah waktu saya dapat benda tarikan ya firasatnya seperti itu,... jadi intinya, diri kita harus memiliki kepekaan dulu untuk mendengarkan isarat mau dapat, gimana mau dapat benda kalau tidak bisa merasakan bedanya tempat yang ada atau tidak ?

cara lain bisa juga dengan bantuan pihak ketiga, biarpun beresiko, biasanya ketika belajar keilmuan, ada aja khodam yang mau ikut, kalau ditolak bisa sakit hati dan tidak ada tawaran lagi nanti, nah cara menolak dan seleksinya dengan menanyakan dia, kalau mau ikut boleh, tapi bawakan saya pusaka pilih tanding dulu langsung di depan rumah, nah itu ujiannya bagi dia, kalau dia bisa berarti itu termasuk khodam pilih tanding dan layak membantu... karna mendapatkan pusaka itu berat, harus berantem dulu sama penunggunya dan tentunya sangat sakti.... jadi jika bukan karena niat banget akan susah mendapatkan pusaka...

semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam