Amalan Asma Nur Mukzijat

ASMA NUR MUKZIJAT


 
لسلام عليكم ورحمةالله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم
Salam Hormat saya buat kang rudi dan para sesepuh di blog IKS ini...semoga ALLOH SWT Selalu mencurahkan Rahmat dan karunianya kepada kita semua.
Dulu sya pernah bilang akan membagikan amalan yg INSYA ALLOH berfungsi untuk menangkal dan menghancurkan ilmu santet,teluh,guna2 dan pelet.amalan ini tergolong sgt praktis dlm pengamalannya...krn bsa di kerjakan kapanpun..tinggal ke ihklasan kita kapan mau ngerjainnya.dulu saya sering mengobati orang yg terkena santet n pelet dengan amalan ini.tapi itu semua atas izin dari ALLOH SWT.
Amalan ini saya beri nama ASMA NUR MUKDZIJAT..Sebenarnya amalan ini dari guru saya tidak ada namanya,tp biar lebih gampang di ingat amalan ini sya kasih nama asma nur mukdzijat dan guru saya pun mengizinkan.
Dulu saya pernah menulis jg amalan ini di blog sebelah,tp tdk sya tulis secara lengkap.dan sekarang ini saya akan sya ijazahkan secara lengkap dan sya tulis jg cara mengembalikan santet atw pelet itu...sehingga jika ada yg nyantet atw memelet kita,dia akan di azab sama ALLOH SWT,azab nya seperti apa????sya jg tdk tau...hanya ALLOH lah yg berhak memberi azabnya seperti apa,tp pengalaman saya orang yg sya pnh obati itu sembuh total dan yg menyantet dia badannya Seperti terbakar hitam gosong serta merasa seperti terbakar kepanasan selama beberapa minggu lalu akhirnnya yg menyantet dia meninggal..krn ini sgt sulit utk di obati kembali...meskipun sya yg ngobati.sebenernya ini jg dosa..tp jika dia emang sudah keterlaluan nyantetnya...apa boleh buat,dari pada kita yg mati,wajar jika kita membela diri.ASMA ini jg bisa utk menghancurkan dan memindahkan santet yg di tujukan pada rumah/toko/kantor atw tempat usaha yg lainnya...yg menzolimi tempat anda...ya udah langsung aja deh...
TATA CARA:
1.Sholat fardhu,atw hajat ataw tahajud atw sholat sunah lainnya,senyaman kita aja..yg napenting di kerjakan bada sholat.
2.Tawasulan..
-) Khususon suma illa hadroti SAYIDDINA NABI MUHAMMAD SAW,WA ALA ALIHI...ALFATEHA 1x,3x,7x,9x,11x dst(keikhlasan kita,tp jgn pelit2 buat nabi)
-) khususon suma ruhi wa jasadi(nama bapak kita bin nama kakek kita) ALFATEHA 1,3,7,9,11X
-) Khususon suma illa ruhi wa jasadi(nama diri sendiri bin nama bapak kita)
Jika kita mau mengobati orang lain yg tekena santeT tawasulannya di tambah dengan
-) khususon suma illa ruhi wa jasadi(nama orang yg di obati bin nama bapaknya)
3. DOA:
"YA ALLOH BERIKANLAH MUKDZIJAT MU BERUPA CAHAYA SINAR KEKUNING-KUNINGAN MU KEPADA HAMBA/ORANG YG KITA OBATI/RUMAH/TOKO AGAR BISA MENGHANCURKAN IBLIS,SETAN ,JIN DAN MANUSIA YG MENDZOLIMI DIRI SAYA/ORANG YG DI OBATI.
YA ALLOH JIKA MEMANG ADA YG DZOLIM PADA DIRI SAYA/Orang yg kita obati/rumah/toko/kantor ini AKIBAT PERBUATAN JAHAT IBLIS,SETAN DAN JIN hancurkan lah mereka/penjarakanlah mereka di laut(sambil ngebayangin laut mana yg anda tuju utk membuang jin tsb).
Jika ingin mengembalikan santet tsb...tambah doa seperti ini;YA ALLOH JIKA MEMANG ADA YG DZOLIM PADA DIRI SAYA/org yg kita obati AKIBAT PERBUATAN JAHAT IBLIS SETAN dan JIN tolong YA ALLOH KEMBALIKAN KEPADA DAN AZABLAH PENGIRIM DAN YG MENYURUH NGIRIM SANTET INI.
YA ALLOH BUKTIKANLAH PADA HAMBA SECARA NYATA SEKARANG JG...YA ALLOH KABULKAN LAH DOA HAMBA.AAMMIINN.
4.SYAHADAT 3X
5.WIRIDNYA:
"SUBHANAALLAH WAL HAMDULILLAH WA LA ILLAHA ILLAALLOH ADZABBULLOH,LA ILLA ANTA INNI KUNTU MINAL DZOLIMIN"177X/377X/777X/1777X/2777X ATAU 3777X
6.PENUTUTUP
lakukan tawasulan seperti di atas.
Insya alloh santet atw pelet jenis apapun akan sembuh,
Utk jaga2 istiqomahkan lah pada hitungan 177x atw 377x tiap harinya.
Tp klo utk mengobati orang lain pakailah wiridnya 2777x atw 3777x...insya alloh jika kita selesai wirid dia akan sembuh.
Amalan ini bisa jg utk mengobati jarak jauh jg koq...misal kita di jakarta dan orang yg di obati di amerika...asal tau nama bin dan wajah org yg kita obati insya alloh bisa jg...jd ga terpengaruh oleh jarak.
Catatan LARANGAN:
Jika anda mengobati orng lain...jangan sekali2 anda berani meminta bayaran walau serupiah pun.jika dia kasih baru boleh anda ambil..klo anda langgar santet org yg kita obati akan pindah ke anda.
Dan saya sendiri pun tak sanggup utk mengobati anda yg telah melanggar.jd harus ikhlas yaaaa...
Demikianlah hanya ini yg bsa saya ijazahkan..utk mendapatkan ijazah asma nur mukdzijat ini..sya hanya minta doa alfateha 41x buat almarhumah ibu saya yg telah meninggal dunia.
Pergunakan lah amalan ini guna buat nolong diri sendiri dan orang lain...
Jika memang ada yg tdk sanggup dan butuh bantuan saya silahkan anda telp saya..insya alloh sya akan bantu.
Utk kang rudi dan para sesepuh di sini saya ucapkan banyak terima kasih krn sdh di izinkan utk menulis di sini...kurang lebihnya saya mohon maaf yg sebesar2 nya

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam