Kehebatan Fadhillah Sholawat Nur Dzati

Mengupas Fadhillah Sholawat Nur Dzati

Assalamualaikum wr. wb..
Salam hormat dan sungkem kpd penguasa blog iks bang Rudi banjarmasin,,, saya muhammad fauzi yg msh bocah mw brbagi keterangan dan penjelsan mengenai Sholawat Nur Dzati...
Langsung saja... pergelutan saya dengan ilmu hikmah membuat saya smpai ke perosok menjelajah daerah ciamis'' kota dingin di jawa barat.. wkt itu sya prgi menemui seorang tokoh kiyai sepuh yg tinggal di kaki gunung daerah ciamis jawa barat.. saya dari jakarta menempuh jarak 10jam perjalanan ke tempat kiyai sepuh tsb...
kiyai sepuh ini bernama Syekh .......beliau lah yg di sebut juru kunci se jawa barat..kebetulan wkt itu saya sedang menanyakan mustika KM (Kantong Macan) yg sya dptkan lwt hsil riyadhoh...namun saya ga bahas itu... oh iya karomah kiyai sepuh ini sangatlah byk.. pernah ada org yg ikut pesugihan minta tlog spy d bebaskan dari istri nya bangsa jin siluman buaya putih... akhir nya dgn di saksikan oleh para santri nya raja siluman buaya putih tsb di panggil menghadap beliau dan di nasehatin smpe d omelin...hehe karomah beliau laennya bsa ngmong/bicara dgn bahasa asing,,,krn pernah dtg orang dari jerman dgn diantar guide nya krmh beliau krn org dr jerman tsb di utus oleh mursyid thoriqoh nya d jerman utk bertemu dgn kiyai sepuh tsb...dgn d saksikan jamaah dan tmn2 pada saat itu jg kiyai sepuh tsb yg tdk prnh lulus SD berbicara langsung kpd orang jerman tsb dengan bahasa jerman sehingga jamaah yg hadir bahkan anaknya sendiri pada melongo kaget aki2 bsa bahasa jerman....hehehe
ok balik ke TKP... sya bertanya kpd beliau mengenai sholawat nur dzati...beliau pun menjekaskan itu merupakan sholawat nya syekh Bayanillah.. beliau datang ke cirebon dan berguru kepada Syekh Nur Dzati d gunung jati... jadi silsilah tawasul slwt itu harus ke syakh bayanillah krn beliau lah awal mula di indonesia yg mengamalkan slwt nur dzati... insya Allah akan terbuka asror nya lebih banyak.... dari pengalaman sya dan teman2 yg telah sya ijazahkan sholawat nur dzati sangatlah bgs bwt booster tenaga dalam...bahkan ketika membuka hutan angker saya dan teman2 tidak frontal menyerang langsung tapi membuat udara sekitar bergetar dengan sholawat nur dzati,, jika sehari semalam membaca 3000x kemudian kita ziarah ke makam waliyullah kita akan mudah bertemu dgn waliyullah tsb ''dgn catatan sudah punya mukasyafah''... membuat aura pengamal nya bersinar terang krn sholawat nur dzati klo sudah diaktifkan di tubuh kita sangat terasa manfaat nya....
klo untuk kerejkian jrg saya coba krn mnrt saya sholawat nur dzati sgt cocok bwt keilmuan dan sering saya pakai bwt keilmuan....
mungkin cuma ini yg bsa saya bagi2 silahkan jika memang ada yg mau bertanya/menambahkan
wassalamualaikum wr wb...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam