Koleksi Benda Penemuan Sakti

rombongan benda penemuan









tanggal 30 juni 2013, ketika sedang lari pagi di cijantung, dijatuhin kelapa (nah itu lokasinya, saya foto dan foto saya sendiri), nah rupanya kelapa buta, dimana tidak ada lubangnya, jadi cuman bulat saja dan dalamnya padat,

pulangnya saya kasian melihat pak tua jual sapu dan saya beli keset nya, tak dinyana saya diberi barang diatas yaitu akik dan cemeti, ya tentu melihat kondisi pak tua itu, saya tidak tega jika dikasih, ya saya kasih uang, ya mungkin karena kerelaan itu jadi dapat barang, kalau mungkin waktu itu saya ada pamrih, malah tidak dapat.

Akik nya cakep juga, dalamnya ada batu, sepintas kyk mata sulaeman, tapi bukan pola, memang dalamnya ada batu, jadi kayak mata, jadi secara fungsi ada kekuatan mustika sulaeman dalam batu ini, kuat banget saya coba khodamnya, hati hati dalam menggunakan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam