Ajian Silat Kehadiran

ilmu silat kahadiran

ASALLAMUALAIKUM WR. WB
salam hormat kepada para sesepuh dan guru yang berada di blog ini..
ILMU KAHADIRAN
salam kepada para pembaca di blog iks ini ,, sedikit saya mau menambahkan ilmu yang mungkin berguna buat para pembaca sekalian..
sedikit cerita dan ini kisah nyata saya hanya ingin berbagi pengalaman bukan menunjukan kehebatan ,, dulu saat saya di perantauan pekan baru riau, kec. senapelan pasar kodim kalo orang riau pasti tau ,, nah pernah dulu saya sempat di tantang oleh pereman yang berada di daerah tersebut untuk mengadu kekuatan di daerah tersebut ,, hasil sayapun di hadapin dengan 7 orang preman kalo ga salah ,, karna terdesak sayapun menggunakan amalan ini yang di berikan lansung guru saya ,, tubuh bergerak dengan kecepatan yang saya sendiri merasa aneh entah tubuh saya yang cepat atau mereka yang makin lambat, mereka pun menjadi teman dan saya di julukin dengan nama iwan atau biasa di panggil popeye .. hihihi,,, begitulah cerita singkat kisah nyata yang saya alami sendiri..
sebelum membeberkan amalan ini saya berpesan jangan pernah coba" karna kalo hanya mencoba" berarti anda memiliki keraguan ,, dan hasil sempurna pun tidak akan anda dapatkan ...
BISMILLAHIROHMAANIROHIIM ... 
CALIK DI WETAN SEIKH ALI
CALIK DI KIDUL SEIKH USMAN
CALIK DI KULON SEIKH UMAR
CALIK DI LOR SEIKH ABU BAKAR
tata cara : baca 7x posisi kuda" ,, setelah selesai membaca lansung putar badan ke kanan 1x ,, jika belum putar badan 3x ke kanan...
penyatuan : lakukan di malan jum'at ,, cari tempat sepi , lapangan , atau kamar,, tapi saya tidak menyarankan dalam kamar karna takud nanti barang" kamar anda bisa berantakan..
duduk bersila kaki kanan di atas, telapak tangan di satukan di depan dada ,, lalu di baca amalan tadi terus menerus, hingga masuk gerakan silat ghaib di dalam tubuh anda,, ikuti saja gerakan nya jangan di lawan sampai selesai
mungkin di sini ada yang sudah mengetahui / satu guru .. 
dan kalo merasa lebih hebat atau lebih sakti mohon jangan menyombongkan diri di kolom komentar ,, karna saya bukan mau mengadu kesaktian tapi hanya ingin berbagi ilmu dan pengalaman ,, INGAT GUNAKAN SEWAKTU TERDESAK DAN JANGAN GUNAKAN BUAT HAL" YANG MERUGIKAN ORANG LAIN,,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam