Ilmu Mendayagunakan Istighfar

MENDAYAGUNAKAN ISTIGFAR

Mendayagunakan Istighfar
Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah washolatu 'ala rosulillah saw. Terima ksh tak terhingga kepada Bang Rudi dan kepada sesepuh IKS semua saya mohon maaf jika ada salah kata.
Kali ini saya yang masih bocah dan berlumur dosa mau berbagi pengalaman istighfar astagfirullah al 'adziem..
Istigfar ini menjadi amalan wajib thoriqoh yang saya jalani yakni thoriqoh ghozaliyah, selain istighfar juga ada slwt jibril,tahlil dll yg menjadi makanan wajib saya di thoriqoh ini.
Ok langsung aja, saya pernah kedatangan tamu yg ternyata teman paman saya. Usaha nya bangkrut hutang numpuk sampe ratusan juta,kalo tdk slah smpe nominal 300 jutaan. Bisnis macet, di jauhin oleh pejabat2 setelah melihat dia jatuh miskin.
Berbagai cara sudah dia lakukan mulai dari minjam uang sampe jalan sesat pun pernah dia tempuh mengikuti pesugihan tapi malah gagal kena tipu dan hutang makin numpuk.
Ustadz, kiyai, dan dukun2 sudah tak terhitung jumlah nya yg pernah ia datangi. Uang pun sudah hbs byk buat ritual yg tidak jelas namun hasil nya nol dan kosong.
Malam itu dia datang kerumah saya dengan paman saya. Menceritakan kisah nya dan memohon bantuan saya. Namun saya tolak. 2 hari kemudian datang lagi dengan memohon masih saya tolak dan saya bilang saya ga bisa bantu bapa. Akhirnya dia pulang. Seminggu kemudian dia datang lagi dan sangat memohon untuk di bantu sehingga paman saya yang kasihan melihat teman nya ikut memohon ke saya supaya membantu teman nya itu.
Beginilah karakter manusia kebanyakan. Ketika sudah di pentokin dengan ujian barulah dia sadar,dan ingat kawan jangan nunggu di uji,tapi ujilah diri kita saat ini dengan taqwa kpd Allah..
Karena kasihan juga akhirnya sya mau membantu juga dengan syarat taubatan nasuhah lahir bathin dan jangan pernah mikir macem2 apa yang saya perintahkan hrus di lakukan dan di jalankan walau pun harus mati sekalipun. Kalo sanggup, maka saya bantu kalo tdk sanggup silahkan pergi krn sya paling males ngadepin orang2 yang hnya mau trima jadi tanpa merasakan perih nya perjuangan riyadhoh....
Akhrnya dia setuju dan sya pun memberikan amalan cuma satu yaitu astagfirullah al 'adziim, ringan pendek namun sangatlah agung dari pada dunia dan seisi nya. Inilah salah satu amalan wajib thoriqoh yg slama ini saya jalankan yang hanya baru pembukaanya saja.
Tapi khasiat nya masya Allah bisa membuat kita mendapatkan kedudukan mulia, rejeki yang lancar melunasi hutang, diampuni dari dosa2 dan senantiasa melembutkan hati kita sehingga mudah menetes kan air mata rahmat dlam berdoa.
“Saya mengikhlaskan istigfar ini diamalkan oleh bapa tersebut semoga aliran istigfar dari saya bisa langsung mengalir dengan derasnya dan tersambung sehingga dengan cepat bisa merasakan asror dan karomah serta fadhillah nya” Doa saya
Dua bulan stlh sya mengijazahkan istigfar tersebut si bapa itu datang lagi dan mengucapkan terima kasih kepada saya. Saya pun bingung karena tidak paham maksudnya. Dia bilang “ pak ustad saya alhamdulillah bisa menjaga sholat saya semenjak di ijazahkan istigfar saya tetap istiqomah menjalankan, bulan pertama sangatlah berat walau begitu saya tetap pertahankan alhamdulillah bulan ke dua ini terjawab sudah doa2 saya,teman2 dan pejabat2 yang menjauh kini mereka mendekati saya lagi, dan alhamdulillah sya dapat proyek cukup lumayan”
Kalo di total semua proyek yang dia dapat lebih dari 1milyar dan dia jg mampu membyar hutang nya. Bahkan proyek sampinganya ada yang 500juta.
Alhamdulillah saya pun ikut senang si bapa tersebut telah Allah kabulkan doa nya melebihi doa nya yang dia minta. Krn dia awal datang kesaya hanya skdr bsa membyr hutang tp alhamdulillah mobil pun berhasil di beli nya...
Inilah kawan mengapa istighfar yang sering di remehkan banyak orang tapi mempunyai asror yang dahsyat.
Terkadang kita sibuk mengejar amalan yang panjang, kunci2 nya sampe kita menuhankan amalan. Menurut Syekh abi hasan as sadzili kita senang sholat karena khusyu pun bisa musyrik. Karena kita malah jadi penyembah rasa bukan penyembah Allah. Khusyu itu ada nya di rasa. Jadi sembahlah Allah yang menciptakan berbagai rasa.
Perbanyaklah istighfar, ini amalan ringan namun mampu mengangkat lumpur dosa yang sudh mengendap puluhan tahun dari diri kita, sehingga ktika kita berdoa tidak ada lagi dosa2 kita yang menghalangi terkabul nya doa2 kita.
Semoga kisah yang saya share ini bisa menambah motivasi teman2 semua untuk perbanyak istighfar..
Wassalamualaikum wr wb
 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam