Ajian Menarik Pusaka

ilmu tarik pusaka

setelah banyak mencari kemana mana, rupanya dalam mencari atau menarik pusaka dapat memanfaatkan sedulur papat, nah saya sedikit ada kunci untuk menarik pusaka, dimana daripada menggunakan khodam luar yang mintanya macem macem, boleh dicoba dengan sedulur papat yang lebih murah dan merupakan potensi tubuh...

kira kira prosesnya adalah, menyapa sedulur papat kita, lalu dikirimkan doa, nah lalu sedulur papat ini ada hari kerjanya, hehehe kayak manusia saja, dicari hari baik untuk menarik pusaka, dan pusaka yang diinginkan semoga dapat ditarik...

ada keluhan ke saya, kok belajar narik pusaka muahal sekali ya ?

saya pernah narik puasaka atau piandel dan saya mendapatkan emas, kira kira 5-10 gram, nah coba anda kurskan ke rupiah, kira kira jika harga emas 400ribu, saya dapat 2juta sampai 4 juta rupiah !!!

apakah gratis ?? wow, tidak, mahar atau umbo rampe untuk mendapatkan itu ya seharga diatas, cuma enaknya, bendanya asli dan bertuah.. jadi tidak ada dapat pusaka modalnya cuman gretongan alias gratisan, ya logika saja, gimana anda bisa mempunyai emas kalau tidak beli ? ya beli ditoko atau jika mau modal sendiri ya gali di tambang emas, tentu menghabiskan tenaga dan biaya jadi salah jika berfikir narik emas modal cuman 1 lisong, 1 gelas kopi, minyak japaron, daun pisang, lalu duduk manis dan baca mantra, dijamin ga akan dapet... ibaratnya modal dikantong cuman 100 perak, tetapi pingin beli benda 1000000, iso ora son ? (bisa ga kira kira ?)

itu kesalahan orang mengira ada barang gratisan,
nah jadi tetap bahan umbo rampe harus dibeli, untungnya ya mahluknya adalah potensi kita, jadi pasti lebih luhur menolong daripada pake jin...

nah itu share dari pakde, dimana setelah dicari hari baik maka sedulur papat akan bisa disuruh dan anda akan mendapatkan pusaka atau piandel yang diinginkan jika umbo rampe cocok..

nah kenapa ilmu tarik pusaka mahal ?
ya tadi, bahannya mahal, hasil tarikannya mahal, bahkan sampai ratusan juta, moso belajar begini cuman dihargai 100ribu ??

coba saya tanya, misal anda ingin kuliah sarjana teknik,  SPP nya ditentukan 5 juta, nah trus bilang, mahal banget, boleh ga saya belajar dengan uang 100 ribu ?
padahal nanti habis lulus anda misalnya digaji minimal 2 juta rupiah ??

menurut saya yang nawar kuliah dan belajar 100 ribu itu ya terlalu...
saya pernah narik dan dapat emas 5-10 gram, harganya 4jutaan, lalu buat belajarnya cuman 100 ribu (ditawar, ngakunya ndhak punya duit, buruh, dan lain sebagainya), kira kira adil ga ya ??

ya memang di kampus ada istilah beasiswa, artinya anda dapat potongan harga khusus dan malah gratis, tapi biasanya yang memberi beasiswa memberikan ikatan dinas, misalnya 2n + 1, nah artinya anda kerja ke saya dan mencicil beasiswa itu, ya boleh saja sih kalau mau nawar begitu,belum lagi seleksi bakatnya, bisa ndhak dia narik ?? , jadi setelah dilihat berbakat akan saya ajari gratis, dan selama waktu 2n + 1 ya memberi saya barang tarikan secara gratis dan itu menjadi hak saya, dan ada perjanjian dimana kalau saya bisa membuka ilmu tarik, saya juga bisa menutup ilmunya, jadi bisa kalau macem macem ya saya tutup jalur ilmunya,
ya itulah beasiswa, jadi menuntut bakti murid disitu... kalau kuat ya syukur  berarti beasiswa lunas, kalau ndhak ya ilmu lenyap dan bisa disuruh bayar biaya pendidikan tarik pusaka...

ya senang senang saja kalau ada yang mau begitu, jadi semua memang tidak gratis, bukan saya komersil, tetapi karena proses pembelajaran nya sulit, itu di rumah saya sampai ada ratusan botol minyak biang lho, boleh ditanya tukang minyak wangi asli bibit yang pakai botol segel, kalau di rumah saya ada 100 botol minyak biang, 1 botol minimal 300ribu,
coba kalikan invest yang saya keluarkan = 100 x 300000 = 30.000.000  (tiga puluh juta rupiah)

itu baru minyaknya, belum barang lain, trus capeknya, nyalinya, gagalnya, jadi kayaknya menurut saya sih wajar kalau harga segitu,

ya mohon maaf jika perkataan saya tidak mengenakan, barang kali jika ada yang ingin belajar gratis, silakan belajar di belajarmetafisik.blogspot.com itu gratis ada amalannya, barangkali amalan tarikan atau di blog ini ada amalan gratis narik, ya barangkali beruntung bisa narik... gratis itu, berarti rejeki anda


selamat menarik pusaka

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam