Khasiat Bambu Buta

bambu buta / pring pethuk

Pagi semua
setelah sibuk dengan urusan pernik pernik kampus dan urusan training, tadi pagi tanggal 14 juli 2014 jam 7 an, pas menuju kampus, saya merasakan ada hawa kuat di suatu tempat di kampus UI, biasanya sih tidak, nah setelah dicek rupanya ada bambu butanya. Bisa Dilihat di gambar ini






di ui ada daerah rumpun bambu, cukup lebat, dimana sering sekali ular dan binatang lain lewat, tetapi karena memang hawa kuat ini dirasakan dan feeling saya ini benda bagus, makanya saya hajar saja masuk ke rumpunnya,  benar disitu ada bambu buta bertengger disana.

nah tips buat yang ingin mengambil benda seperti itu, hati hati, biasanya selain penunggu tidak kelihatan, ada hewan yang berbahaya yang ada disana, nah langsung saja saya patahkan bagian yang ada seperti gambar pertama dan saya ambil bambunya, karena sudah beberapa kali pengalaman, jika ini tidak diambil, atau ditunda, pasti hilang.

bambu pethuk atau bambu gila adalah bambu yang mempunyai pertemuan di ruas ruasnya, dalam arti biasanya kalau ada cabang maka cabang tidak akan bertemu, tetapi untuk bambu pethuk malah bertemu, jadi secara barang antik ini sangat antik, karena secara peristiwa normal hal ini jarang terjadi.

kalau dari sisi mistik bisa terjadi karena di rumpun sana dan khususnya di pring/bambu itu jadi tempat tinggal mahluk yang jumlahnya amat sangat buanyak, makanya sampai bengkok

sumber lain mengatakan tempat itu sering buat cari berkah, makanya jadi agak mistis, nah biasanya dibawah bambu ini ada sungai, benar sih saya menemukan ini di rumpun yang bawahnya ada aliran sungai,

karena banyaknya yang bersemayam, makan tuahnya banyak dan tidak bisa disebutkan.. yah search sendiri saja di google deh


nah ini nanti yang akan saya tes, diair dan di rebusan, katanya kalau kuat dan asli tidak akan ikut kebawa air

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam