Amalan Menarik Benda Pusaka Cincin Mata Ruby Ghaib

narik dapat campuran kaca dan ruby tanggal 5 maret 2013






Satu lagi hasil perburuan hari ini, 15 juni 2013, dimana 5 maret 2013 saya berhasil narik 3 batu itu di jalan ahmad dahlan dan palakali dekat kelurahan. Awalnya saya kira itu batu jelek, ya sudah lah saya ambil saja, lumayan buat perburuan hari itu. Nah tadi saya bawa batu itu untuk dicek ke tukang batu, buat second opinion, ternyata salah satu batu yang saya tarik adalah ruby, dan ada rencana mau saya sertifikat dan kasih surat, itu juga masukan dari tukang batunya, menandakan bahwa batu ini berharga. Bener bener rupanya ada juga barang bagus di alam sana ya..

Nah ngetes Ruby dan kaca, kebetulan saya ketarik juga ruby kayak kaca, dimana bedanya adanya dari bauran sinarnya, hehehe ya modal s2 dulu belajar kristalografi, dimana benda yang sifatnya kristal, struktur molekulnya teratur, sedangkan kaca adalah amorph (tidak teratur), coba disenter aja dan ruby pancarannya bagus dan fokus, lain dengan kaca. Jadi makin pede dan lumayan lah buat pemula, biarpun masih penasaran, kapan ya bisa dapat keris atau cambuk ?

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam