Ilmu Kunci Alif Kramat

KUNCI ALIF KRAMAT


a'udzubillahisy syaitonir rojim bismillahirrahanirrahim
alhamdulillahirrabbil alamin
atas segala kasih dan sayang allah SWT mohon diberikan kesempatan saya
yg lemah tiada daya dan upaya untuk membagi pengetahuan saya yg tiada
apa dibandingkan dgn pengalaman para tuan guru dan saudara pembaca
diblog ini.
salam kasih tiada terputus salam hangat penuh hormat.
saya DJUNAID BASYAIRI (JUNA) ingin memberikan secuil amalan yg sangat
berguna buat kehidupan dan keperluan sehari-hari.
amalan ini insha allah berpungsi sebagai pengunci dan pembungkam
seperti yg saya alami selama mengamalkannya dan teman saya dibekasi
pernah menggunakannya untuk pemutus perkara dipersidangan.
antara pengalaman saya mengamalkan ilmu ini.
mengunci gerak musuh.
membungkam mulut lawan.
mengunci hewan yg mengamuk.
mengunci hati istri.
mengunci nafsu istri.
mengunci niat jahat musuh.
dan masih banyak lagi yg bisa kita gunakan untuk urusan kunci mengunci.
ilmu ini disebut ilmu semula jadi pengunci raja alif saya dapat ijazah
ini dari ayah tiri saya yg mendalami ilmu tasyawuf.
inilah amalannya.
alif jim kaf lam mim
cara menggunakannya seperti ini.
mulailah menggenggam/melipat jempol tangan kanan sambil berkata (alif)
lalu jari telunjuk (jim)
lalu jari tengah (kaf)
lalu jari manis (lam)
terakhir jari kelingking (mim)
setelah semua tergenggam tarik nafas dari hidung sambil berucap "HU"
lalu gerakkan genggaman tadi kepusat/puser sambil keluarkan nafas dari
mulut dan ucapkan "ALLAH" dengan disertai niat kita mau digunakan
untuk apa.lihatlah yg kita kunci dan kita bungkam dalam sekejap akan
terjadi keanehan diluar akal sehat kita.
jika kita kaji lebih dalam ilmu ini ilmu makrifatullah semua huruf
membungkam dan mengunci segala sifat dan gerak.
gunakkanlah ilmu ini bila saat dibutuhkan saja jangan semena-mena saya
ikhlaskan buat semua yg mau mengamalkan ilmu semula jadi ini semoga
berhasil.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam