Rapalan Ayat Perayat Al Fatihah

KHASIAT AYAT PERAYAT ALFATIHAH

Assalamu alaikum wr wb izinkanlah saya yang fakir ilmu ini membagikan suatu keilmuan yang saya dapat dari Kitab Mujarrobat peninggalan alm. Nenek saya alm siti mariamah, mengenai Syarat/Penjelasan Surat Al Fatihah semoga postingan ini bermanfaat dan berguna bagi kehidupan teman-teman, dan mohon jika ingin mengamalkan, mohon fadiahkan al fatihah kepada almarhum nenek saya Siti Mariamah, Terimakasih.
1) Alhamdulillaahi : Jika ada orang yang menderita sakit batuk ayat ini ditulis pada pinggan putih lalu dihapus dengan minyak wijen dan diminumkan insya allah lekas sembuh.
2) Robbil 'Aalamiin : Jika ingin disayang dan dicintai oleh orang lain ayat ini ditulis pada pinggan putih dan dihapus dengan minyak wijen dan kemudian dipakai untuk minyak rambut insya allah banyak orang sayang dan cinta kepadanya.
3) Arrohmaan : jika ada tanaman yang kurus ayat ini ditulis pada pinggan putih dan dihapus dengan air kemudian disiramkan pada tanaman yang kurus insya allah akan subur terhindar dari berbagai jenis penyakit.
4) Ar Rohiimi / Nirrohiim : Jika ada binatang galak atau musuh yang sudah mendekat ayat ini ditulis pada kertas dan dipakai insya allah binatang galak atau musuh pergi jauh.
5) Maaliki yau Middiin : Jika ada orang yang baru mendirikan rumah ayat ini ditulis pada kertas dan diletakkan pada sudut rumah yang jumlahnya ada 4 (empat) Timur, Utara, Selatan, Barat insya allah akan selamat dari marabahaya.
6) Iyyaa kana'budu : Jika ada tanaman yang dihama tikus atau celeng/Babi hutan, maka ayat ini ditulis pada kertas dan dimasukkan dalam bambu kemudian ditancapkan pada sudut sawah, insya allah tidak akan dihama oleh tikus atau celeng/Babi hutan.
7) Wa iyyaa kanasta 'iin : Jika ada binatang galak atau orang yang sedang mengamuk maka ayat ini dibaca 7 X insya allah akan selamat dari amukannya.
8) Ihdinashshiroothol Mustaqiim : Jika ada orang yang tersesat atau merasa bingung dalam hutan maupun dalam perjalanan maka ayat ini dibaca dengan memejamkan mata insya allah tidak tersesat atau merasa bingung.
9) Shiroothol Ladziina : Jika ada orang yang menjadi musuh atau orang yang menaruh kebencian kepadanya maka dengan membaca ayat ini dengan hati yang penuh ikhlas akan segera hilang kebenciannya dan tidak memusuhinya.
10) An Amta Alaihim : Jika ada musuh ambilah pasir dan dibacakan ayat ini kemudian disebarkan didepannya atau dibelakangnya, maka akan kelihatan lautan api oleh musuh dan dia tidak dapat melihat orangnya.
11) Ghoiril Maghdhuubi 'Alaihim : Jika di dalam perjalanan merasa lapar dan tidak membawa bekal ambilah daun yang dapat dimakan dan dibacakan ayat ini lalu dimakan insya allah tidak akan merasa lapar, jika tidak ada daun maka bacalah ayat ini pada telapak tangan kemudian diusapkan pada leher insya allah akan lebih kuat menahan lapar. 
12) Wa ladh dhooolliin : Jika ada orang yang merasa benci maka bacakan ayat ini dengan hati penuh ikhlas insya allah akan hilang bencinya dan berganti sayang
13) Amin : Jika ada orang yang menderita sakit lama belum sembuh maka ambilah bawang putih, pala, cengkeh tujuh butir dan jintan hitam semua ditulis hitam Aminn serta dibacakannya dengan hati penuh ikhlas insya allah akan sembuh.
 

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam