Khodam Pembangkit Bulu Perindu

PEMBANGKIT KHODAM BULU PERINDU




Selamat jumpa kembali buat saudara-saudara semuanya, terutama buat pemilik blog Bang Rudi. Sudah agak lama saya tidak memposting keilmuan di blog IKS ini, berhubung ada kesibukan kerja. Dan hari ini, diantara kesibukan itu saya sempatkan untuk berbagi sebuah keilmuan lagi, dengan harapan bisa bermanfa'at bagi saudara yang mempercayainya, dan bagi yang tidak mempercayai, jadikan untuk bahan bacaan saja atau tidak membacanya sama sekali, dan terlebih penting jangan berkoment hal-hal yang tidak patut di sematkan kepada orang lain, karena kita manusia biasa yang pasti masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.
Baiklah, kali ini saya akan berbagi nama asal/ nama semula jadi khodam dari Bulu Perindu. Saya yakin banyak di antara saudara semua yang sudah tau apa dan bagaimana Bulu Perindu itu bahkan banyak diantara saudara yang memilikinya. Tetapi dari pengalaman saya, banyak juga di antara saudara yang masih bingung bagaimana cara membangkitkan khodam Bulu Perindu itu, banyak yang mengeluh bahwa mereka tidak merasakan khasiat mistis dari Bulu Perindu tersebut, mereka mengira bahwa Bulu Perindunya yang tidak asli/palsu, padahal.............ya itu tadi, khodamnya belum dibangkitkan.
Memang secara alamiah, Bulu Perindu sudah memiliki khasiat mistis sebagai media pengasihan, tetapi, kalau khodamnya dibangkitkan, maka kekuatan khasiatnya akan power full yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan misal untuk pelarisan, meningkatkan wibawa dan kharisma, kekuatan dan keselamatan mutlak lahir bathin, penunduk atasan dan bawahan, pengobatan dan masih banyak lagi yang lainnya. Inilah cara dan nama asal Bulu Perindu :
Bagi yang sudah punya Bulu Perindu, sebelum membangkitkan khodamnya, sediakan dulu minyak kelapa/nyiur, masukan dalam botol apa saja dari bahan apa saja, terus masukan Bulu Perindunya dalam botol yang sudah ada minyaknya tadi, tutup rapat-rapat dan diamkan selama tiga hari dimulai dari hari kelahiran masing-masing, misal yang lahir hari kamis, bearti dimulai hari kamis.
mulai hari yang ke 4 (empat) sampai hari yang ke 11 (sebelas) bearti tujuh malam, tepat jam 00/24 tengah malam, buka tutup botolnya dan bacakan nama asal/nama semula jadi khodamnya:
Bismillahirrohmanirrohim
minyak e'en hilap ku pakai
minyak pemupuh KAKI KUTA
minyak e'en honda ku pakai
minyak pemupuh KAKI KUTA
baca sebanyak 700 kali, selesai baca 700 kali tiup ke minyak dalam botol tersebut 7 kali, lakukan selama 7 malam tersebut tanpa putus, terputus, ulang dari awal
Setelah selesai semua ritual, untuk penggunaan, ambil sedikit minyak dalam botol, ambil dengan jari manis tangan kanan. oleskan sedikit ke telapak tangan kiri lalu ratakan dengan di sapukan ke telapak tangan kanan seperti kita mau berminyak rambut, terus rapatkan kedua telapak tangan seperti kita berdo'a, baca 3 kali nama asalnya dengan menambahi keinginan kita di akhir nama asal/mantera di atas lalu tiup ke telapak tangan 3 kali, sapukan ke muka 3 kali juga. Sekian dan terima kasih banyak.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam