Ilmu Pelet Ampuh

ILMU PELET AMPUH

Assalamualaikum.. Dan salam damai untuk sahabat dan yg senior dalm bidang supranatural di blog IKS, dan tak lupa akan pemilik blog ini trimaksih sudh sudih memposting artikel dari sy, semoga ALLAH selau memberi kesehatan..  di dalam kesibukan sy oleh aktifitas sehari ijinkan sy unk menyumbang sebuah ilmu pelet yg tergolong semula jadi, yg pastinya sy sendiri pernah mencobanya.. Sedikit cerita akan ilmu ini, awalnya sih hanya iseng2 dan ingin mencoba ilmu ini sma si target tpi malh sungguh heran sy di buatnya setelah si target terkena sengatan ilmu ini wah diyanya langsung timbul rasa sayang dan selalu nagis ingat sy, tpi akhirnya sengatan dari pelet tersebut sudah sy hilangkan berkat ilmu dari pak raja ryzal dan akhirnya dya normal seperti biasa..
Ilmu ini sama dngan yg di posting saudara dari manado di blog KWA
tpi sy dapatkan dari teman sy sewaktu dulu kerja di tambang dya asal menado juga sanger', walau agak ngantuk dan capek sy tuliskanlah doanya hehe..
ini doanya; ASSALAMUALAIKUM ALIYANA ALIMINYA PATALA DIRI . . . . nm sasaran .. Binti  PATIRI NYAWAKU . . . . nm kita  binti.
Ket, jika tdk tau binti sasaran bisa di ganti dngan HAWA, doa di baca 1x atau 3x caranya di bacakan di makanan atau minuman atau permen jga bisa,  ingat ilmu ini jangan buat main2 kalo target sudah terkena karna dya bisa tertekan batin akan orng yg memeletnya, resiko anda yg tanggung dan dosa anda yg tanggung, ya.. Tdk mungkin lah harus saya hehe..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam