Tatacara Amalan Tunggang Mogok Untuk Pengamanan Dari Pencuri

AMALAN TUNGGANG MOGOK KEAMANAN DARI PENCURI

ASsalamu'alaikum,,.

AMALAN TUNGGANG MOGOK,,..

Amalan untuk membuat pencuri terpaku di tempat.
agar orang yg Mencuri di tempat tersebut tidak dapat bergerak kemana mana. Amalanya :
-pada tengah malam s0lat hajat 2 r0ka'at
-membaca Basmallah 786 Kali
-Lalu keliling Tempat yg ingin di Pasang Tunggeng M0gok Sambil Membaca Surat AttoriQ 40.X dengan cara Satu putaran 1X surat AttoriQ. Jika telah Selesai InSya Allah Pencuri Gx bisa bergerak sampai Orang Yg dicurinya Memberi Ma'af.

Biar Saya Jelaskan Sejarah Saya punya Ilmu ini.
Dulu di kantin pndok saya selalu aman dari pencuri atau yg beli tidak membayarnya..
Tapi ada santri baru yg usil tidak tahu bahwa kantin itu telah di amalkan tunggang mogok, seketika itu jga kakinya tidak dapat brgerak,,.
Saya penasaran dengan amalanya, saya pinta dan saya amalkan di pndok yg blum di pasang amalan ini, Alhamdulillah hasilnya sma sperti di kantin,.
Mengapa Harus Surat AtToriq?
Karna di dlam surat tersebut Ada Kalimat "IN KULLU NAFSIN LAMMA ALAIHA HAFIDH".silahkan kalo tau artinya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam