Ajian Kilat Menyambar Setan

JURUS KILAT MENYAMBAR SETAN



Assalammualaikum.
Ijinkan saya barbagi dengan saudara ku semua di blog IKS yang tambah rame ini,semoga kita dapat mengambil manfaat dari keberadaan nya,
Dari minggu kemaren nunggu ilmu gayong ,pendekar wanita dari sumatera sama pelempar setan gak nongol2,mungkin jurus kilat menyambar setan ini dapat menambah perbendaharaan kita dalam group ini .
Doa nya ,,,AUZDUBILLAH HIMINAS SYAITON NIRROJIM ,,,(AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI GODAAN SETAN YG DI RAJAM).
Cara mengamalkan,Carilah hujan petir pada malam jum'at ,kemudian silahkan anda mandi hujan malam tersebut,apabila ada kilat menampakan sinarnya(bukan gunturx)
maka tunjuklah kilat tersebut (dengan telunjuk) sambil membaca doa tersebut,mohon maaf sebelumnya apabila saudara gentar melihat kilat atau guntur tersebut,saya sarankan anda tidak usah mengamalkan ilmu ini.Saya sarankan yg hendak mengamalkannya adalah anda yg berumur di atas 20th,itupun dengan sarat anda telah membuang sifat-sifat setan dalam diri saudara,jangan sampai kilat tersebut menghantam saudara yg dikira saudara setan,hehe,bercanda bro,,tapi beneran lho masalah nya saya tidak mau bertanggung jawab apabila ada terjadi hal2 yg tidak diinginkan pada siapapun yg mengamlkannya.
Ritual dianggap cukup apabila ada 3/7 kilat yg anda tunjuk,kemudian carilah malam jumat berikutnya,kalo hujan petir nya berurutan lebih baik lagi sampai tiga kali malam jumat.
Untuk pengamalan biasakan membaca doa tersebut pada saat anda memulai aktivitas ibadah anda,dan pada takhiyat akhir sholat anda ketika membaca sahadat keluarkan telunjuk anda dengan mengeraskan telunjuk tersebut,,ingat telunjuk bukan bagian bawah anda,,hehe,kalo mau memutar kan telunjuk tersebut juga boleh karena saya sudah bertanya dengan orang saya anggap tau fikih ,kalau hal itu boleh saja,bahkan ada hadist yang menerangkannya.
Ilmu ini pernah saya pake pada waktu ada,seseorang yg kesurupan bolak balik sudah di terapi tapi masih balik aja setannya,ketika yg menangkap si target ini kewalahan dan target sudah mulai membanting benda2 sekitarnya,saya tunjuk dengan sedikiit mengayunkan telunjuk,3x,alhamdulillah akhirnya sadar,akibatnya dada si target tergores seperti luka sayat,mulai saat itu saya tidak pernah lagi memakainya,takut kena jantung ,maklum bro saya gak punya musuh,selain setan ama iblis hehe.ingat hakikat nya anda menyerang sifat setan pada target,kalo normal lain ceritanya.sekian dari dari saya semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam