AMalan Agar Wajah Menjadi Berseri - Seri

IJAZAH ILMU TUBUH MUDA DAN WAJAH BERSERI- SERI


IJAZAH ILMU TUBUH MUDA DAN WAJAH BERSERI- SERI laodemarfadi@yahoo.com/ (fb.fadhy langkariri waahuu)

Assalamualaikum qobiltu para leluhurku para sesepuh dan para pengamat blog iks izinkan saya untuk mengijazahkan salah satu ilmu dari kakek sya yang turun temurun dari kraton buton bau-bau ilmu ini sudah bnyak buktinya dari saya, kakek saya ,maupun keluarga saya. orang yang mengamalkan ilmu ini wajahnya akan putih berseri-seri, selain itu banyak yang suka siapapun yang memandang dari kisah kakekku ketika dia sedang berjalan- jalan dengan adiknya mereka berhenti disuatu tempat tiba- tiba datanglah seseorang,orang tersebut bertanya kepada kakek saya dengan panggilan adik padahal umur kakeku jauh lebih tua dibanding dengan yang bertanya..ketika saya yang mengamalkanya itu lah yang terjad kepada hamba INILAHH ILMUNYA
Bismillahirrohmanirrohim Kuniyatiyaka kualauve uvey pasakina idadina allah ta’ala atri inuncana hurufu alifu garaka tumpui horofu titinaba bismillah...... baca 3x dsetiap selesai mandi menghadap kiblat setiap selesai membaca tiupkan diember atau ditimba lalu lanjut membaca
Panimbuluku,pamoleku,kavohukaku,kavohempoku,kavekasevolili seluruh tubuhku bismillah 3x setiap selesai membaca tiupkan pada timba atau ember lalu madi untuk siraman terakhir
Sekian dulu nanti lanjut dilain kesempatan...wasalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam