Ajian Pemikat Dari Jusua Atmaja

ILMU PEMIKAT DARI JUSUA ATMAJA


Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau
meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga
selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin
dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini semakin
tambah jaya.

Saya mau bagikan ilmu pemikat umum yg saya dapat dari salah satu guru
saya mas Wildan Cirebon sewaktu masih remaja dulu yaitu:

Bism. falamma jaa amruna ja'alna aliyaha safilaha wa amtarna alaiha
hijarotan min sijillin mahdhud 7x
murub murub dzatullah metu murub rasulullah Allah mobah sadjroning
urip Allah mosik sadjroning rasa ya rasaning Allah kang kuwasa 7x
ya Allah Gusti pancarkan aura pemikat, pengasih pesona yg memancar
semoga sekabene makhluk mencintai dan menyenangi hamba sepenuh hati.

Aplikasinya:
Dibaca saat ingin mandi dan ingin berkumpul dengan banyak orang.

Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan.Wallahu a'lamu
bisshowab. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam