Kunci Pintu Ghaib Tuk Lumut

"KUNCI PINTU GOIB TUK LUMUT"

"KUNCI PINTU GOIB TUK LUMUT"
bismillahirrahmanirrahim assalamualaikum saudaraku semua,
di iks dan para sesepuh pinisepuh yg selalu di rahmati allah s.w.t, dlm kesempatan malam ini insyaallah saya mau berbagi amalan yg dulu sekali aku dapat dari seorang pertapa di sungai kalita putar di papua,
berawal dari perantuan aku ke pulau papua untuk mencoba mencari sesuap nasi dan mencoba merubah nasib di pulau sebrang nan jauh dari tempat kelahiranku ,
bukan tanpa bekal goib saya berani merantau di tanah papua sebab jika dada tak berisi tak elok rasanya hehehe waktu itu saya bersama kang ari dan seorang polisi dan juga kakak aku mencoba melakukan penarikan benda goib tapi di samping hutan yg masih belantara dan mobil hanya satu dua yg kadang memecah kesunyiaan malam,
memang di tempat itu menurut penduduk setempat ada kem kem jepang dan memang papua adalah temat terakir di indonesia yg di tinggalkan penjajah jepang,dan seorang polisi ini lah yg selalu menyeritakan seluk beluk tentang tanah papua yg masih hutan belantara,sesampainya di tempat di mana saya dan kawan kawan mau mencoba mengangkat benda goib saya terkejut bukan kepalang ternyata sungai nya itu mengalirnya kebawah tanah,bagai mana munkin sungai sebesar ini mengalir tanpa tau jalur ke laut nya,selepas kekaguman saya akan sungai kalita putar saya sendiri mulai membakar kemenyan hehehe disamping untuk menarik zat zat gaib juga untuk mengusir nyamuk,
setelah hari setengah jam saya melihat dengan mata batin saya hehehehe paling mata batin gue yg tumpul hehe seorang yg tengah berdiam diri di tepi sungai itu,bagai mana mungkin ada orang di tengah hutan kayak gini dan jauh bermil mil dari pedesaan,karena penasaran saya dekati terkejut bukan kepalang ternyata di guru aku sendiri yg memang sengaja menemui aku,yang memang secara kaca mata goib haya bisa dilihatnya,
dia berkata nak kamu lupa sesuatu dan kamu ceroboh tak munkin barang disini ada yg mau keluar pintunya udah di tutup tadi,ingatlah kunci yg saya berikan dulu,waduh sia sia dong saya ternyata sesuatu yg kecil bisa jadi masalah gede" nah sejak itulah setiap saya melakukan aktifitas kegoiban kunci ilmu goib tak pernah aku lupakan" ILMU YG PERNAH Q DAPET DARI TUK LUMUT '
munkin ada sedikit menambah pengetahuan kita semua
'KUNCI ILMU GOIB TERBUKA" HARI SENIN:sebelas pagi sampai jam satu pagi
SELASA:sembilan malam sampai sebelas malam
 RABU:jam dua pagi sampai setengah empatpagi
KAMIS:setengah tiga malam sampai dua puluh menit sblum subuh
 JUM'at:dua belas pagi sampai setengah empat pagi SABTU:antara waktu masuk isyak hingga jam sepuluh malam
MINGGU:jam satu pagi sampai empat pagi ,,,semoga pengetahuan tentang terbukanya pintu goib dapat di jadikan penambah pengetahuan tentang saudara semua yg sedang berusaha melatih ilmu ilmu goib saudara,makasih kurang lebih nya saya sampaikan beribu maaf pada saudara semua,wasalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam