Ilmu Kaseh Sekampong

KASEH SEKAMPONG

assalamu'alaikum wr wb.
salam sejahtera serta sehat selalu.
kepada para sesepuh,admin,serta seluruh warga IKS yg saya hormati.
Dgn segala kerendahan hati izin kn kali ini saya mengijasahkan sebuah keilmuan yg saya sebut KASEH SEKAMPONG.
ilmu ini saya dapat dari seorang ibu. Beliau adalah saudara sepupu ayah saya. Ilmu ini untuk mahabbah umum dan khusus. Siapa pun yg memandang tak kan mampu melupakan anda.
Agar tidak berpanjang lebar langsung saja saya tuliskan mantra nya.
bismillahirrahmaanirrahim
aek sekucak kuning
mandi di panas matahari
cahaya ku bagaikan emas yg kuning
seri muke ku seri tubuhku
cahaya allah
cahaya muhamad
cahaya baginda rasulullah
nur buka alam
muhammad tetudong talam
tebuka hati seluruh umat manusia
tunduk kasih sayang mabuk cinta birahi padaku
berkat do'a la ilaha ilallah muhammad rasulullah
tujuh nikmat tujuh rase
tak terase dgn orang lain terase kau dengan aku.

Caranya:
baca 3x pada air segayung pada siraman terakhir. Terus pada sa'at ngelap badan ( handukan),wajah nya jgn di lap. Biar kn mengering sendiri.dan bila ada rasa seperti di kerumuni semut di bagian wajah,jgn di garuk.karna itu adalah proses penyelarasan energy.
cukup sekian mudah_mudahan bermanfaat.
Jika ada yg belum jelas silahkan sms ke hp saya atau tulis di kolom komentar.

Salam satu melayu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam