Rapalan Wirid Imam Al Ghajali

Amalan Wirid Imam Al Ghajali



Amalan Wirid Imam Al Ghajali

Assalamualaikum Wr.Wb
Dengan rahmat allah swt dan inayahx ijin kan saya hamba sahaya berbagi ilmu kepada saudara-saudari di IKS yang saya hormati dan saya banggakan semoga kita semua di berikan kesehatan dan panjang umur amin,amin,amin ya rabbal alamin.mungkin djikir ini sebagian udh bnyak yg tau dan menggenal tpi apa salah lagi saya menggulang dan meninggatkan…tidak mau panjang lebar langsung saja saya jabarkan amalanya…
Barang siapa membaca ini dan mewiridkannya dengan rutin insya allah hajat apa saja yang di minta akan di kabulkan allah swt,di utamakan sehabis sholat tahajjud bagi yang mampu.. ini lah wiridnya
1.hari ahad/minggu wiridnya  yaa hayyu yaa qayyuum
2.hari senin   wiridnya                    Laa haula wa laa quwwata illa billaahil aliyyil azhiim
3.hari selasa wiridnya                    allahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad
4.hari rabu    wiridnya                    Astaghfirullaahal azhiim
5.hari kamis   wiridnya                   Subhaanallaahil azhiim
6.hari jum”at  wiridnya                   Yaa allah
7.hari Sabtu  Wiridnya                  Laa ilaaha illallah
Semua wirid di atas di baca sebanyak 1000x setiap hari,bisa dlm sekali duduk,bisa juga di bagi 5 x sholat 5 waktu tapi dalam satu hari harus 1000x wiridnya itu saja yang dapat saya bagi kan kurang dan lebihnya mohon maaf kesempurnaan hanya milik allah swt dan kita manusia tidak lepas khilaf dan dosa… semoga bermanfaat dan barokah..silahkan qobiltu untuk pengmalanya di komentar dan jangan lupa baca al fatehah di khususkan buat nabi kita Muhammad saw dan imam al ghazali.wasalamulaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam