Ajian Pembungkam & Keselamatan

ASMA PEMBUNGKAM & KESELAMATAN.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. 1x
KUN FAYAKUN DZAT MU YAA ALLAAH
BERSISIH SETAN DAN IBLIS
TUNDUK KASIH SAYANG KEPADA KU SEKALIAN YG
BERNYAWA
BERKAT MENGATA LAA ILAAHA ILALLAAH
MUHAMMADURRASUULULLAAH. 3x

cara: tarik napas, baca asma 3x dg napas ditahan/
tanpa napas, lalu teguk napas/air liur.

1). seorang laki2 non muslim keturunan etnis chinapernah membuktikan keampuhan asma ini. kuranglebih 30 tahun yg lalu terjadi keributan besar disebuahbioskop didaerah banjarmasin (bioskop RIA dekatjembatan DEWI)pengrusakan yg dilakukan para preman danpemukulan pada para pengunjung bioskop. laki2 nonmuslim ini terperangkap di antara pintu keluarbioskop.dia tak dpt berbuat apa2 selain memohonperlindungandgn membaca asma itu dgn penuh pengharapan ataskeselamatan nya. asma itu ia peroleh dari orang tuaku, karna ia adalah sahabat ayah ku.wal hasil, para preman seperti tak melihat pada nyadan tak menghiraukan keberadaan nya. ia punselamat.aneh, bagaimana seorang non muslim bisa meyakinikeilmuan kita org islam dan mendapat berkah nya. iabegitu percaya dan tersugesti oleh kata2 ayah kuwaktu itu hingga timbul yakin dan percaya kpd nya.

2). asma ini pernah pula di pakai oleh salah satupaman ku untuk menerobos/melewati operasi/raziakendaraan roda 2. waktu itu paman & ayah ku dlmperjalanan menuju Hulu sungai tengah atau Barabaikal-sel. ditengah perjalanan mereka ada polisimengadakan razia. tidak ada jalan lain kecuali harusmenerobos memasuki wilayah razia tsbt. dgn penuhkeyakinan mereka berdua membaca asma tersebut 3xtanpa napas dgn berharap dpt lewat tanpa diperiksa.walhasil kabul dan lepaslah mereka dari pemeriksaan.seakan2 tak satupun aparat yg melihat, atau bolehjadimereka dibiarkan begitu saja lewat.

INI ASMA SEMULA JADI.GUNAKAN DI SAAT DIRASA PERLU

SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN, ADA BAIK NYA ANDA BACA ASMA INI KETIKA TURUN DARI RUMAH SEBELUM BERANGKAT KETEMPAT YG D TUJU. BACA 3X TANPA NAPAS. supaya yg melihat anda kasih sayang.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam