Amalan Agar Mendapat Rezeki Yang Tak Terduga

Amalan Agar mendapat rezeki yang tak terduga dan Dimudahkan untuk Berangkat Ke Tanah Suci


Maaf agak melenceng sedikit postingannya....
Anda seorang muslim???? Cita cita terbesar seorang muslim di dunia selain Husnul Khatimah adalah pergi ke Tanah Suci.....
Berikut adalah amalan agar mendapat rezeki yang tak terduga dan dimudahkan ke tanah suci... (ijazah dari Guru KH.MSA salah satu ulama Kab.HSU ,, maaf nama beliau ulun samarkan dengan inisial) dimana beliau telah beberapa kali pergi ketanah suci dengan jalan yang tak disangka sebelumnya..
Setiap malam sebelum tidur atau selepas shalat Isya rutinkan membaca :
1. Surah As Sajadah
2. Surah Al Mulk
3. Do'a : " Allahumma rabbal hili wal haram, wa rabbal baladil haram, warabbal rukni wal maqam, warabbal masy 'aril haram, wabihaqi kuli ayatin anzaltahaa fii syahril ramadhan, baligh ruuha muhammadin minni tahiyyatan wasalamaa (4 kali).

Apabila membaca amalan tersebut di atas, maka Allah akan menciptakan satu malaikat untuk menyampaikannya langsung kepada Rasulullah SAW, dan langsung dibalas oleh Rasulullah SAW.. (Rasulullah akan memanggil kita untuk datang berziarah ke makam beliau), sehingga ada saja jalan/rezeki yang tek terduga untuk kita berangkat ke tanah suci (ucap beliau kepada ulun kemaren waktu mengijazahkan)

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam