Amalan Memohon Perlindungan Diri Dari Seluruh Serangan Apapun

ILMU/AMALAN PERLINDUNGAN DIRI DARI SELURUH SERANGAN APAPUN.


ILMU/AMALAN PERLINDUNGAN DIRI DARI SELURUH SERANGAN APAPUN.

Asalammu a'laikum wa'rohmatullahi wa'barokatuh, nma sya sendy afriansyah, saya mohon izin kepada mas syahrudin dan kepada seluruh group blog IKS sekalian, sya mau menyumbangkan 1 keilmuan atau 1 amalan yang saya dapatkan dari mimpinya guru saya, yang bernama pak ''HERMAN'' untuk perlindungan diri dari serangan apapun fisik, metafisik, dan ghaib, jahir maupun batin, dan dari lubuk hati sya yg paling dalam sya pun dgn seihklas-ihklas nya menyumbangkan 1 keilmuan ini kepada kalian semua,kepada siapa saja yg ingin mengamalkanya,, dan inilah ilmunya: ''BISMILLAHIROHMA NIROHIM MUHAMMAD KU BARINGI ALLAH TERSELIMPUT KU SEKALIAN BADAN KU KUN SARI BANGUN AKU DI DALAM KELAMBU ALLAH AKU DI DALAM MEMUJUR ALLAH AKU DI DALAM GENGGAMAN ALLAH ALLAH HU ALLAH''. Cara mengamalkannya di baca 1 kali atau sampai 3 kali dalam satu tarikan nafas, ketika selesai membaca dalam satu kali tarikan nafas, lalu tarik nafas sambil mengucap kalimat ''HU'' di dalam hati sedalamnya dan
tahan, lalu hembuskan atau di tiupkan nafas
melalui mulut ke badan atau kediri kita
sambil mengucap kalimat ''ALLAH'' di dalam
hati, dibaca saat mau tidur dan sesudah
bangun tidur, dan terima kasih atas semuanya sekian, asalammu a'laikum
wa'rohmatullahi wa'barokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam