Ilmu Penderas Dari Daerah Banjar

ilmu penderas pukulan dari tanah banjar

Assalamulaikum wr,wb...dgn rahmat allah swt ijinkan saya memposting penderas/pukulan yg bisa bikin kelepar...gunakan lah dgn bijak bkn untuk kejahatan dan menyakiti sesama mahluk allah swt...amalnnya tdk perlu puasa dan pati geni,cukup hanya 3 jumat saja pengmalanya,ilmu ini saya dapatkan dari alamarhum kakek saya sekaligus guru saya,dan emang udh terbukti dashyat,org utan aja sebesar kingkong sekali pukul langsung mati,itu menurut cerita bapak saya hehehe...langsung saya saya babarkan mantranya dan ingat jgn lupa saya hanya minta qubiltu dan alfatehah buat almarhum kakek saya namanya opo dan ibu saya maryanah biar ilmunya berkah dunia akhirat..ini mantranya
-kulun nafsin ja ikatul maut
-panas bisin,panas bisun
-panas seperti pucuk api
-neraka jahanam.
cara pengamalanya;
di lakukan selama 3 jumat sekitar jam 12 an ya pas kita mau berangkat sholat jumat,sediakan air satu baskom bawa ke tempat yg lapang biar kita bisa melihat cahaya matahari melalui baskom tadi,setelah matahari keliatan di baskom baca mantaranya 3 kali tahan nafas tunggu sampai azan di masjid,bila udh azan silahkan pukul air dalam baskom tdi seakan kita mengambil panasnya api matahari lakukan sampai azan jumat selesai,bila azan jumat selesai ritualnya selesai silahakan laksanakan sholat jumat...biasanya lw udah jumat ke 3 bila kita mukul air,air dalam baskom akan naik ke atas berbentuk bulat kaya bola kasti berarti ilmu udah masuk dan emg jodoh dgn saudara...bagi yg tidak jodoh jgn berkecil hati karena mngkin sebagian udah masuk,silahkan anda tes ke pohon pisang pukul batang pohon pisang pas di tengahnya,silahakn anda lihat besok apa hasilnya lw pohonnya layu/mati berarti ilmunya jadi... wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam