Ilmu Kata Niat Orang Ghaib

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah dan
semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini semakin jaya.
Kali ini saya ingin bagikan untuk pencinta blog ini sebuah keilmuan yg
sebenarnya sudah sangat lama menjadi rahasiaku pribadi namun dengan
pertimbangan siapa tahu bermanfaat untuk pengunjung blog atau kalau
tidak sekedar bahan bacaan saja karena itulah saya ikhlaskan untuk
berbagi kepada saudaraku semua yg percaya dan mau mengamalkannya.
Saya mendapatkan 2 kata dari orang gaib yg sampai detik ini saya masih
belum tahu arti dan maksud dari 2 kata sederhana tersebut jadi yg tahu
artinya silahkan komentar, hanya saja sekian lama berlalu cerita itu
sempat hilang sampai saya remaja kembali ingat, hingga suatu malam ada
rasa ingin mencoba 2 kata tsb. Yaitu dua kata tsb saya gunakan untuk
praktek, maaf saya cerita bkn untuk pamer apalagi sombong hanya
sekedar pengalaman langsung yaitu waktu itu pada suatu malam saya ikut
teman nginap karena bapaknya dirawat di rumah sakit kebetulan malam
itu ada cewek temannya adik perempuan temanku. Temanku adalah anak
tertua dalam keluarganya dengan beberapa orang adiknya, kami tidur di
ruang tamu yg cukup luas dan cewek itu tidurnya di paling ujung
sebelah sana dan saya tidurnya di ujung sebelah sini. Setelah lama
cerita bareng dan suasana mulai hening saat itulah saya coba dengan
keyakinan untuk memanggil cewek tsb untuk membuka kain yg sengaja saya
tutupkan di wajahku. Saya baca 2 kata ini pelan tanpa menghitung
dengan pikiran focus ke cewek tsb dengan niat menyuruh cewek itu
membuka kain yg menutupi wajahku..( ini sekalian aplikasi dari
keilmuan yg saya sharing ini dengan niatnya diganti terserah anda tapi
pesanku niatnya yg sederhana atau ringan saja juga bukan yg negatif
misalnya menyuruh orang sms kita duluan, cewek menyapa kita duluan
bila bertemu dll selanjutnya tergantung pribadi masing2) beberapa
waktu kemudian antara percaya dan tidak cewek tersebut mendatangi
serta mengangkat kain yg menutupi wajahku alangkah kagetnya cewek itu
kalau ternyata saya belum tidur, kedua mataku masih terbuka langsung
melihat ke wajahnya yg terlihat merah mungkin malu, apalagi ditambah
saya pura2 heran dan merasa aneh dengan perbuatan cewek itu ( padahal
hee...) ok cukup sampai sekian cerita ini karena selanjutnya saya
hanya ngobrol dan sepertinya tidak penting untuk diketahui umum hee...
Baiklah daripada penasaran inilah 2 kata tersebut yaitu :
"WAMAKUTUH"
Saya ceritakan juga riwayatnya yg mana keilmuan ini saya dapatkan dari
orang gaib tepatnya saya dapat yaitu sewaktu saya masih kecil dulu
tapi sampai sekarang saya masih ingat dan dulu sewaktu kecil saya
cerita kepada orang2 tua sekitar, mereka malah tertawa mungkin tidak
percaya walau saya tunjukkan tulisan tsb, apa karena saya masih bocah
ya waktu itu? hee malam itu adalah malam jumat saya sendiri di rumah
karena orang rumah lagi pada pergi dan nginap di tempat lain., saya
lupa jam berapa pada malam itu ketika saya mau tidur di dalam kelambu
tiba2 saya dengar suara benda bergerak mendekat ke arah ranjangku
yaitu kursi besi berkaki tiga yg terdengar nyaring di rumah yg
berlantai kayu, walau jujur saya tidak melihat fisiknya hanya saja
jelas terlihat kursi tsb berjalan. Dari dalam kelambu saya membaca
ayat Kursi dan saya tiupkan, rupanya kursi tsb berhenti di meja yg
terletak di pinggir ranjangku di situlah entah pakai apakah 2 kata itu
tertulis di atas kertas minyak yg merupakan kertas perekat laron.
Bukan malam itu saya tahunya tapi besoknya setelah pulang sholat jumat
itu pun ditemani teman, baru berani masuk rumah namanya juga masih
bocah SD. hee Bukan hanya itu saja saya juga pernah dikasih
batsal/sabuk hitam dengan di tengahnya ada jimat mungkin oleh orang
gaib yg sama, dan sepertinya juga berhubungan dengan yg dialami
tetangga non muslim sebelah rumahku, yg mendapat hidayah menjadi
mualaf setelah bangun tidur bajunya penuh dengan tulisan arab dengan
sebelumnya bermimpi didatangi orang berjubah putih. Pernah juga dilain
kesempatan saya mimpi didatangi orang berjubah putih pada malam bulan
ramadlon yg wajah dan suaranya penuh wibawa berpesan banyak kepadaku
tapi sayang karena bahasa arab jadi tidak semua saya ingat hanya yg
saya ingat adalah kata "ihfadz sholataka" kurang lebih artinya
peliharalah sholatmu.
Karena keilmuan ini sifatnya pribadi dan dari orang gaib jadi untuk
kebaikan bersama dan sebagai bentuk pertanggung jawabanku dengan
postingan ini yg mau ikut memakai silahkan kirim ikhlas Alfatihah
untukku atau cukup qobiltu atau minta ijin dulu karena mohon maaf
karena keterbatasan pengetahuanku saya tidak tahu apakah ilmu ini juga
bisa dipakai oleh orang lain? Akan tetapi silahkan dicoba yg percaya
siapa tahu keilmuan ini cocok juga untuk anda, pastinya sugesti atau
keyakinan per orang beda seandainya masih kurang jelas silahkan
hubungi saja.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui,
kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan.
Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih.
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam