Cara Menyatukan Hati Nya Si Jantung Hati

MENYATUKAN JANTUNG HATI NYA SI JANTUNG HATI



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

puji syukur kita panjatkan kehadirat ilahi rabbi dan memohon syafaat baginda nabi besar muhammad sallallahu alaihi wasallam semoga syafaatnya tercurah kepada kita semua ummatnya hingga akhir zaman... amin allahumma amin!!!
di sela sela tugas jaga malam sambil menunggu suasana tenang dan aman saya sempatkan menulis sedikit warisan pengetahuan yang insyaallah sampai sekarang masih saya amalkan dan masih saya aplikasikan dalam aktifitas nyata kehidupan sehari hari, tiada niat riya dan sombong apalagi takabur semata mata mengharap ridho ilahi rabbi atas segala nikmat sehat dan karunia rizki yang tak terbatas tak hingga, semoga menjadi wadah silaturahmi dan menjadi ladang ibadah untuk saya pribadi dan pembaca pada umumnya.
pepatah bijak mengatakan lebih baik memberi dari pada menerima, lebih baik memcuci dari pada mencaci, sampaikan lah walau itu hanya satu ayat itu akan lebih baik dari pada banyak ayat yang di simpan tak tersampaikan tak berkhasiat tak bermanfaat.
bismillah...
lanjutan artikel sebelumnya...
(hakikat sifat ilmu kebathinan)
berikut saya ijazahkan tata cara ringannya menyatukan ayat salamun qaulam mir rabbi rahim ini ke badan.
pertama saya jelaskan bahwa ayat ini adalah kata kata tuhan yang maha pasti tidak ada keraguan sedikitpun baik secara hakikat logika maupun makrifat ketuhanannya.
ayat ini adalah jantung hatinya surat yasin, pada semula jadinya ayat ini sudah memiliki daya wibawa yang sangat luas dan daya kuasa yang sangat dahsyat!!!
ayat jantung hati nya si jantung hati ini penting di hidupkan di batang tubuh para penghayat kebathinan untuk dapat menyerap apa itu hakikatnya sesungguhnya ilmu dan berilmu, secara hakikat ayat ini bermakna (anda mendapat salam dari allah yang maha penyayang) dan menurut kaca mata pandang makrifat ini adalah (kun fayakun nya allah)
coba kita renung renung sejenak ayat ini (salamun qaulam mir rabbir rahim...)
jika sapa bathin ayat ini kita ucapkan kepada orang atau makhluk allah lainnya, apa yang dapat kita ambil hikmah dan maunah apa yang akan insyaallah kita dapat dari ayat ini.
saya pernah atau mungkin anda juga pernah mendapat pesan singkat seperti ini:
(selamat...!!! anda mendapat hadiah dari tri, tunjukan sms ini ke outlet terdekat untuk mendapatkan hadiah dari tri...(syarat dan ketentuan berlaku).
artinya untuk mendapatkan hadiah dari tri tersebut anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang di tetapkan oleh tri tersebut, di antaranya adalah menunjukan bukti bahwa anda benar benar mendapat sms resmi dari operator seluler tri tersebut dengan menunjukan bukti sms yang tertera di handphone anda kepada outlet tri tersebut maka anda sudah syah bahwa anda benar benar mendapat sms resmi dari operator seluler tersebut tidak perduli siapa pun anda yang penting anda dapat menunjukan bukti sms nya maka anda akan mendapatkan hadiah dari tri tersebut.
untuk dapat menyerap daya gaib ayat ini ada beberapa syarat yang harus kita penuhi, yang pertama dan paling utama adalah kita harus MENGENAL siapa yang memberi salam tersebut kepada kita, jangan sampai kita di anggap pembohong atau penipu dengan mengatas namakan tri tersebut apalagi mengatas namakan tuhan seru sekalian alam.
silahkan di cari hakikat persamaan logika di atas untuk di makrifatkan dalam alam keilmuan kebathinan.
yang berikutnya saya ijazahkan saja tata cara mudahnya menyatukan ayat ini kebadan.
ayat ini adalah jantung hati nya surat yasin di mana ayat ini ber sarang di jantung hati nya manusia.
tata cara simplenya adalah dengan mengirimkan alfateha kepada diri kita sendiri, tata cara lengkapnya seperti ini salamun qaulam mir rabbi rahim ila (sebut nama kita) lahul fatihah, baca alfatihah sampai amin kemudian di sambung dengan ayat salamun qaulam mir rabbir rahim kemudian usapkan telapak tangan ke bagian jantung anda sambil mengusap ucapkan kun fayakun, lakukan dalam kondisi berwudu setelah sholat fardu minimal 3 kali dalam seminggu.
hakekat penjelasannya:
jantung adalah salah satu organ yang sangat vital dalam kehidupan manusia, jika jantung anda sehat insyaallah semua organ akan ikut sehat akan teapi jika jantung anda sakit maka organ tubuh yang lain pun akan merasakan sakit sebab semua organ dalam sistem tubuh manusia membutuhkan yang namanya makanan, yaitu sari sari makanan yang di bawa oleh darah hasil kerja keras organ jantung tersebut, jika lah hidup jantung ini hiduplah organ yang lainnya, jika lah mati jantung ini matilah orang tersebut, oleh sebab itu dalam prinsip penanganan gawat darurat jantung lah yang utama di selamatkan, orang yang henti nafas jika jantungnya masih berdetak insyaallah masih bisa untuk di selamatkan akan tetapi jika jantung ini sudah berhenti berdetak maka hitam lah labelnya, zahirnya jantung bathinnya nyawa, dengan memberikan makanan yang sehat secara bathin dan makanan ayat secara ruhaniah akan mensuplay kebutuhan jantung secara zahir dan bathin yang akan membuat jantung kita lebih pede atau percaya diri dalam bekerja dengan kemampuan kerja yang optimal tentunya, karena pada dasarnya dari jantung lah segala sehat dan dari jantung lah segala penyakit itu bermula.
biasanya gejala awal penyakit jantung zahir ini adalah rasa nyeri di dada yang menjalar ke lengan kiri hingga ke ujung jari jari tangan, sedangkan gejala awal penyakit jantung bathin ini ialah rasa iri dan rasa dengki terhadap orang atau makhluk allah lainnya.
aplikasinya:
-. bila suasana hati tidak menentu jantung berdetak sangat keras biasanya dalam keadaan galau atau cemas.
seperti menghadapi ujian atau menghadapi musuh, dan lain lain sebagainnya yang intinya adalah menghadapi sesuatu permasalahan yang memaksa jantung bekerja lebih ekstra keras maka ucapkanlah sapa bathin ini kepada jantung anda, sapa bathin ini akan membuat jantung anda berdetak lebih bersemangat sehingga aliran darah yang menuju ke otak akan tersuplay dengan baik sehinga kebutuhan oksigen otak akan terpenuhi yang akan membuat otak akan lebih encer dalam berfikir untuk menyelesaikan suatu permasalahan tersebut, karena sesungguhnya otak lah pusat pengendali semua itu, dari otak lah semua itu bermula, dari otak yang tidak bisa berfikir secara logis lah kegalauan itu muncul, dari hasil kerja otak lah rasa takut itu merasuk sehingga fikirannya di hantui rasa takut dan cemas yang endingnya otak tidak bisa berfikir secara jernih untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah.
saya berikan satu aplikasi lagi untuk pengobatan penyakit jantung:
-. sebelum meminum obat baik medis maupun tradisional bacakan lah alfateha tujuh kali pada segelas air putih, cara membaca alfateha nya dengan tiga wasolayatnya, kemudian tiupkan nafas satu kali pada air dalam gelas tersebut sambil dalam hati memohon kesembuhan kepada allah atas penyakit yang di derita, setelah itu minum lah obat yang tadi sudah di siapkan, pada saat menelan air nya ucapkan lah dalam hati "salamun qaulam mir rabbir rahim, setelah itu pegang lah urat nadi tangan sebelah kiri anda kemudian ucapkan lah sapa batin kepada malaikat penjaga jantung tersebut, cara pengobatan seperti ini akan lebih efektif menurut saya sebab kita mengerahkan dua kekuatan penyembuhan yaitu pertama pengobatan secara zahir yaitu dengan obat dan yang kedua adalah pengobatan secara bathin yaitu dengan bantuan doa.
silahkan di coba dan di amalkan jika di rasa bermanfaat, amin barokallah...
semoga kita terhindar dari penyakit pembunuh nomor satu di dunia ini, alfateha saya kirimkan kepada malaikat penjaga jantung saya...alfateha!!!
salam sehat selalu sing pecile wong serang banten...assalamualaikum!!!

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam