Ilmu Pegangan / Rumus Para Wali

pegangan / rumus para wali


PEGANGAN / RUMUS
''Rumus Nabi Muhammad S.A.W ( Aku Allah,
Tidak ada Tuhan melainkan Aku)''

''Rumus Datuk Sanggul A.I.U ( Aku Tuhan,
Ia Tuhan, Ujud Tuhan)''

''Rumus Datuk Arsyad L.L.L ( Lapang, Liput,
Luput)''

''Rumus Datuk Muhammad Napiz A.A.A
(Aku, Adalah, Allah )''

''Rumus Abuyyazid Bustami ( Tidak Ada
Melainkan Aku )''

''Rumus Al Halaj : Anal Haq ( Sayalah
kebenaran itu)''

''Rumus Datuk Ambulung ( Tidak ada yang
Maujud, Hanyalah Allah, Tiada Aku,
Melainkan Dia, Dialah aku dan aku adalah
Dia )''

''Rumus dari Wali Sembilan : A.I.U ( Aku, Iki,
Urip) = Aku, Ini, Hidup''

''Rumus : Siapa sudah mengenal Tuhan,
bernama Tuhan''

''Siapa mengenal Allah, bernama Allah''

''Siapa mengenal Muhammad bernama
Muhammad''

''Siapa mengenal Ruh, bertubuh Ruh''

''Siapa mengenal Sir, bertubuh Sir''

''Demikianlah''

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam