Tatatcara Amalan Benteng Keselamatan Lair Batin

amalan benteng keselamatan lahir batin

amalan benteng keselamatan lahir batin.

Assalamu alaikum wr wb.
yang saya hormati bang rudi,bang jordan,bang udin jambu,bang damasri,bang arya fahmi,bang bein josua,bang rizky cool,dan semua para sepuh iks tercinta ini,izinkan saya yang awam ini berbagi secuil pengetahuan buat sesama sebangsa dan setanah air tercinta ini,kali ini saya akan berbagi amalan buat keselamatan muktlak lahir batin,caranya tiap kita mau keluar rumah beraktifitas/kerja bepergian jauh dll,sebelum berangkat bacalah amalan ini

"AUDZUBIKALIMATTILLAAHITTAMMATI MINSYARRIMAKHALAK BISMILLAAHILLADZI LAYADHURRU MA-ASMIHI SYAIUNFILARDHI WALAFISSAMA'I WAHUWASSAMI'UL ALIIM ALLAAHULAILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QAYYUUM LAATA'KHUDZUHUU SINATUW WALAANAUUM LAHUUMAAFISSAMAAWATI WAL ARDH MANDZALLADZII YASFA'U INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI YA'LAMU MAABAINA AIDIIHIM WAMAA KHALFAHUM WALAA YUHIIHUUNA BI SYAI-IMMIN ILMIHII ILLAA BIMAASYAA-A WASI'A KURSIYYUHUS SAMAAWAATI WAL ARDH WALAA YAUUDUHUU HIFZHUHUMMA WAHUWAL ALIYYUL AZHIIM"
 dengan kita membaca amalan ini serta bertawakal kepada ALLAH SWT mohon perlindungan maka segala kejahatan apapun yang datang dari atas langit dari dalam bumi dan di atas bumi yang kita pijak kita akan selamat lahir batin,amalan ini sudah terbukti dan saya telah buktikan sendiri,demikian yang saya sampaikan semoga bermanfaat sebelum dan sesudah nya saya haturkan ribuan terimakasih,buat para sepuh iks bila ada salah kata dari saya,saya mohon ampun dan maaf sebesar besarnya,wassalamu alaikum wr wb,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam