Amalan Kaji Makrifat

"kaji ma'rifat assalamualaikum'' yg saya dapat dari HABIB FAUZY ALYDRUS jambi.

Assalamualaikum'' salam ta'dzim. Saya yg masih doif dan fakir ilmu. Ingin sdikit berbagi ilmu "kaji ma'rifat assalamualaikum'' yg saya dapat dari HABIB FAUZY ALYDRUS jambi.

*ilmu membca salam tsbut multifungsi..
Dan bisa langsung pakai. Insya allah tajrib jika ma'rifatnya si pengamal benar...
* karna di stiap ssuatu. Ada malaikatnya, sperti satu tetes hujan pun. Ada malaikat yg membwanya.. Dalam tubuh manusia pun dmikian.. Dalam syaraf2. Sendi2 tulang, aliran darah pun ada malaikat yg menggerakkan.. Smua itu menunjukkan JIKA MANUSIA LEBIH MULIA DARI MALAIKAT DAN JIN...
* menjawab salam hukum'y wajib... Tanpa kcuali manusia,malaikat dan jin skalipun,terkena hukum wajibnya menjawab salam... Jika salam tak di jawab. Maka ALLAH AKAN MARAH..
* c0nt0h pengguna'an Untuk mengobati bagian tubuh yg sakit.. Misalnya SAKIT GIGI.. Maka untuk menyembuhkan.. Terlebih dahulu membaca salam kpda malaikat penjaga syaraf gigi ( Assalamualaikum malaikat penjaga syaraf gigi si anu... (diri kita atau orang lain)... Lalu mulailah mengobati.. Dengan cara apapun..
*bunyi ilmunya simple. HANYA MENGUCAP ASSALAMUALAIKUM (dgn pendalaman kaji ma'rifat dalam hati dan fikiran) insya allah MANJUR..
*tolong di gunakan dalam hal kebaikan, jika di salah gunakan, sm0ga dapat teguran dari allah....
Ikhlas tanpa mahar. Sm0ga bermanfa'at. Wassalamualaikum wr wb..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam