Untalan Multifugsi Warisan Leluhur Suku Banjarmasin Dan Melayu

untalan untuk multi fungsi warisan leluhur suku banjarmasin dan melayu


assalamualaikum wr.wb salam buat amang rudy banjarmasin...ijinkan  saya mau berbagi ilmu leluhur kita suku banjar dan melayu sangat tua dan mungkin org jaman sekarang udh banyak g tau,ilmu ini juga warisan turun menurun,yah apa lah berbagi buat kebaikan dan keselamatan dari ganguan preman dan org yg berniat jahat dengan kita..untalan ini sangat mudah tdk perlu puasa,tirakat maupun di amalkan..ilmu ini saya dptkan dari almarhum Ibas/basry kai ulun dari banjarmasin yg mana beliau tinggal di martapura tapi lebih lawas tinggal di kumai meninggalnya pun di kumai dan di makamkan di kumai...untuk mempersingkat waktu langsung saja saya babarkn apa saja untalannya,,tapi saya minta di gunakan untuk kebaikan bukan untuk kejahatan..
1.tanah mati
2.banih hampa/padi
3.kumpai tumbuhan yg hidup di rawa lw asli org banjarmasin dan melayu pasti tau
4.kulit bedug yg ada di masjid
semua benda yg di atas di ambil pada hari jum'at pas adzan pertama berkumadang,semua benda lw terkumpul berati 4 jum'at, setalah smuanya terkumpul silahkan di untal/di telan...tapi ada campurannya lag lw bagi saudara ada minat silahkan inbox di email saya di  atau facebook di jryan lina...karena law saya babarkan di sni takut di salah gunakan...jdi yg srius dan minat aja saya kasih tau...insya allah ilmunya tidak salah dalam agama islam...saya tidak minta apa2 cukup qubiltu dan kirim alfatehah buat alrmarhum kai saya ibas dan ibu saya maryanah...wslamualaikum wr,wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam