Ajian Pesugihan Islami

 

Ilmu kekayaan sejati islami (pesugihan secara islami)


Ajaztukum yaa ikhwanii, kama ajazani syaikhunal kirom alladzi lam yadzkur ismuhu bisartit taqwa (artinya: Saya ijazahkan wahai saudaraku, sebagaimana guru-guru yang mulya mengijazahiku yang mana nama-namanya tidak saya sebut satu persatu dengan syarat taqwa.

Dalam kesempatan ini ingsya alloh kami akan mengijazahkan ilmu kekayaan sejati islami untuk menarik sumber rezeki (jalbur rizqi).

Sebelumnya tawasul dulu khususnya kepada guru-guru kami.

-ilaa hadratin nabiyyil mushtafa muhammadin SAW.alfaatihah...
-stumma ila hadrati sulthonul auliya sayidina asyeh abdul qodir aljailani rodiyallohuanhu alfaatihah...
-stumma ila hadrati syaikhi wamasyaayikhi masyaayikinaa khusushon mbah kyai haji ma'mun bin ma'shum, wakiyahi hj ishaq kudus alhafid, wakiyahi hj mahrus ali lirboyo, wakiyahi hj kholil bangkalan madura, wakiyahi hj malik jampes kediri, wakiyahi hj dimyati banten, wa abah habib lutfi bin ali bin hisyam pekalongan nafa'anallohu bihim wabi ulumihim fiddaroini ajmaina syaiun lillahi lahumul faatihah..
-wa ila hadroti man ajazani ilal muntaha khusuhon ustadzuna m.nurzen lahul faatihah...

Kemudian dilanjutkan
-membaca surat waqiah 1x
-membaca huwallohul ladzi laa ilaaha illa huwa 1x
-yaa kariim yaa waduud 1000x
-kemudian membaca do'a boleh dengan bahasa kalian

YA ALLOH BERIKANLAH REZEKI KEPADAKU RIZKI YANG LUAS, HALAL, BAGUS, BARAKAH, DENGAN TANPA KESULITAN, KESUSAHAN DAN KEPAYAHAN DENGAN RAHASIANYA SURAT WAQIAH DAN DENGAN HAQ- NYA NABI MUHAMMAD SAW (ALWAAHAA 3X, AL'AJAL 3X, ASSA'AH 3X) WASHALLALLAHU 'ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SAW WALHAMDULILLAHI ROBBIL 'AALAMIIN 1X.

Cara membacanya sehabis shalat subuh selama 40 hari, setelah selesai waktu itu tetap di rutinkan buat amalan harian.

Ingsya alloh kalau mengikuti petunjuk cara mengamlkannya alloh akan memberi rezeki yang tak diduga datangnya, (minhaisu layahtasib) dengan lantaran anda mengalkan surat waqiah.

saya sendiri untuk ijazah surat waqiah ini nyampai 5 guru alim, diantara guru kami beliau sudah wafat yaitu mbah kyai hj ishaq alhafidz dari kudus jawa tengah. beliau hafal al-qur'an disamping alim dalam bidang agama beliau terkenal ahli hikmah khusuanya dijawa tengah bahkan banyak juga santri yang berguru pada beliau dari luar pulau .

Saya akan sedikit cerita yang ingsya allah bukan untuk ujub dan sum'ah tapi tujuannya tahadus bini'mah (berbicara tentang ni'mat).

Alhamdulillah, setelah saya sering merutinkan amalan diatas banyak perbedaan dari sebelumnya banyak rezeki yang datang tanpa saya duga dan tanpa saya usahakan, misalnya sewaktu saya masih mesantren ketika itu liburan saya pulang kerumah tapi setelah mau berangkat lagi orang tua bilang katanya lagi tidak punya uang akhirnya malam hari sebelum berangkat saya amalkan surat waqiah, eh ternyata paginya banyak yang ngasih uang lumayan buat bekal di pondok

kejadian lagi di pondok saya sering mendapt rezeki tak disangka karena kadang ada tamu datang yang mengasih uang, ma'af saya dipondok termasuk anak yang bandel dan nakal karena aturan tidak boleh bawa hp malah saya sebaliknya gonta ganti hp baru tak hitungan malah kadang ada yang ngasih hp juga, dan anehnya lagi ada orang ya mengasih saya uang 300 rb setiap bulan tpi saya bagi dua dengan satu anak yatim piatu yang ada di pondok waktu itu, malah sampai sekarang saya masih dapat jatah bulanan padahal sudah tidak mesantren lagi.

Yang kedua ketika di pondok mengadakan ziarah wali sanga jawa dan madura waktu itu saya sama sekali tidak punya uang, saya juga tidak berani minta sama kedua orang tua, malam hari saya amalkan surat waqiah, paginya saya dapat info katanya saya dapat jatah gratis kursi bus padahal tidak bayar, malahan saya kaget ada yang ngasih uang 400 rb buat sangu di perjalanan.

Setelah lulus pesantren saya lebih kaget lagi karena ada orang kaya yang mengangkat dan membiaya kuliah.

sekian cerita dari saya semoga bermanfaat dan silahkan amalkan amalan diatas kami do'akan semoga kalian dengan pelantara mengamalkan surat waqiah allah memberi jalannya kekayaan sejati dan memberinya rezeki yang barakah buat bekal ibadah dan allah mencukupi semua kebutuhannya aamiin.

Pesan kami setelah mengamalkan surat waqiah dan kalian mendapat rezeki besar supaya shodaqoh sama kedua orang tua kalian, guru- guru kalian, anak yatim piatu di lingkungan kalian dengan begitu rezeki yang kalian peroleh akan berkah bahkan akan bertambah, kalau yang pengusaha semoga berkembang pesat usahanya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam