Tatacara Mandi Fatimah Versi Suku Banjar

MANDI FATIMAH VERSI BANJAR


Assalamualaikum wr.wb shalawat berserta salam tidak lupa kita haturkan ke pada baginda muhammad saw berserta keluarga dan para sahabat beliau semoga selalu di rahmati allah swt amin ya rabbal allamin..selmat siang menjelang sore para sepuh iks dan keluarga iks sekalian,ijin kan saya yang fakir ilmu ini,yang masih dangkal ilmu kebathinan berbagi ilmu allah swt buat keluarga iks dan mudahan berjodoh buat semua amin...ilmu ini saya dapatkan dari nene saya hj rajemah.. ilmu ini di namakan dengan mandi fatimah mungkin udh banyak yg posting ilmu dan bisa jadi ada kemirip an
. *MANDI FATIMAH*

BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
MANDI QU MANDI FATIMAH
PENGHULU SUCI SITI FATIMAH
SUCI BADANQU TUBUH ROHANI
RUPA QU TUHA MENJADI MUDA
RUPA QU JAHAT MENJADI BAIK
CAHAYA ALLAH DI BADANQU
CAHAYA NABI YUSUF DI MUKAQU
NABI LAH DAUT SUARAQU
BACA SYAHDAT SELESAI.
aflikasi pakai setiap hari saat kita mandi untuk gayung terakhir kita mandi.... insya allah dgn mengamalkn setiap hari badan kita sehat jasmani dan rohani kita dan orang2 senang meliat kita.cukup sekian dan terima kasih kurang lebih mohon di maafkan karena saya hanya manusia biasa tidak luput khilaf dan dosa,karena kesempurnaan hanya milik allah swt semata..silahakan comentar untuk tegur cpa kita di dunia maya ini,bercomentar lah dengan sopan dan santun, bila ada yang pengen ngambil ini ilmu ini silahkan ucapkan qobiltu dan jangan lupa kirim alfatehah buat nene saya untuk mahar dan penajam ilmu ini
HJ RAJEMAH BINTI SI FULAN saya akhiri wassalamualaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam