AJian Pengasihan Dari Banyu Wangi

ilmu pengasihan dari banyuwangi


assalamualaikum wr wb,,,
selamat malam para sesepuh sobat sobit smua khususnya admin IKS,,
dengan kesempatan malam ini ijinkan saya berbagi ,,,
berbagi bukan untuk kejahatan,, tapi untuk kebaikan,,,
dan andaipun ini untuk berbuat kejahatan,, saya harap tanggung sendiri,,,
yang saya bagikan malam ini,, bisa di bilang ilmu pengasih dari daerah saya sendiri banyuwangi,,, sebenarnya ilmu ini sangatlah mahal,, bisa di bilang sejajar dengan jaran goyang yg asli ilmu banyuwangi,
karna ilmu ini sangatlah langkah dan tampa laku,,,,
oh iya,,saya berbagi ini tidak mengharapkan pulsa atau semacam mahar apapun,,, karna ilmu ini sudah jadi dan lansung di amalkan,,,
saya ikhlaskan ilmu ini hanya yang menggunakan dengan tujuan baik,,,
ini ilmu asli banyuwangi ,jadi bahasanya tidak bisa di ganti,,,
lansung saja,,,
bismillahirohmannirohim,,
semar kuning manuk perkutut ngapar ngapar di silir angin,,
cemelorot lintang gemerenjeng koyok tanggal 15,,
geteh putih teko bapak irok yo geteh ison,,
geteh abang teko emak irok yo geteh ison,,
njalok tulung gusti alloh taallah
cetuteno roh jantunge si.......asiho maring ison sangkeng gusti alloh taallah
lailahaillalloh muhammaddurosululloh,
caranya: bayangkan/pandangi poto target sebelum tidur,,,
setelah fikiran anda fokus di target baca mantra di atas 3x,, lalu tidurlah,,,,
lakukan 7 malam berturut turut,,, bebas mau mulai malam apa,,
setelah 7 malam,, maka anda akan merasakan hasilnya.
sekian dari saya,, bila ada salah tulis mohon di maklumi,, dan boleh di perbaiki di bawa,,, oh iya ,,, perlu di ingat,, saya ijashakan ini bukan minta pulsa,,, tapi hanya ingin keikhalasan doanya untuk kelancaran dunia ahirat,,, al fatihah,,, 
wassalam,,,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam