Rapalan Kalimat Semula Jadi Untuk Benda Tajam Dari Bumi Banjar

Kalimat semula jadi tahan benda tajam dari tanah banjar

Kalimat semula jadi tahan benda tajam dari tanah banjar
ASSALAMUALAIKUM WR WB
SALAM SEJAHTRA DAN SALAM HORMAT BAGI SEMUA ADMIN BLOG IKS, BAGI PARA SEPUH IKS,PARA KAWAN –KAWAN YG TELAH BERBAGI DAN BERPARTIPASI  IKUT MERAMAIKAN IKS YG KITA CINTAI INI
MOHON MAAF YG SEBESARNYA  BANYAK SMS DAN TLP YG TIDAK SAYA ANGKAT DAN BALAS,DIKERENAKAN KESIBUKAN SAYA KERJA,DAN ANAK PERTAMA SAYA YG BARU LAHIR SEKARANG UMUR ANAK SAYA BARU 1 BULAN,SAYA BEERI NAMA NABIL AHMAD RAMADHAN SEHINGA OTOMATIS  BANYAK PEKERJAAN RUMAH,SEHINGGA SAYA TIDAK BISA MELAYANI DAN MENJAWAB SMS YG TERLALU PANJANG,TAPI SAYA AKAN JAWAB SINGKAT DAN PADAT SAJA.
SESUNGGUHNYA DIDUNIA INI TIDAK ADA YG MUSTAHIL  SEMUA BISA TERJADI  ASAL KITA BERUSAHA  MAN JADDA WAJADDA,,,,
DULU SAYA PERNAH BERSAMA TEMAN  DAN DIA PAMER DIHADAPAN SAYA  DIA TUSUK TUSUK JARUM SAMPAI  PATAH JARUM JAHIT TANGAN,TAPI TANGANNYA TIDAK APA BAHKAN TIDAK SEMBUH,
Saya coba usut-usut  ternyata dia punya kalimat semula jadi  yang bisa membungkam besi tajam  sehingga besi itu menjadi  tumpul,insya Allah asal hapal  bisa langsung dibuktikan,kuncinya jgn ragu-ragu, kalau ragu berakibat pudarnya energi semula jadi  sehingga kekebalan akan pudar,
Silahkan ambil jarum kecil yg biasa digunakan untuk menjahit pakayan  menggunakan tangan kita,bacakan kalimat seruan berikut,silahkan tusuk pergelangan tangan kita,
Jika berhasil anda bisa tingkatkan kepisau,tingkatkan lagi kegolok atau parang,
Jika tahap awal gagal,maka anda tidak beruntung,anggaplah ini hanya sebagai   tambahan wawasan ilmu kita,dan juga tempat warisan budaya ilmu  yg kita lestarikan didokomen iks
Ini kalimat semula jadi  seruannya.
HAI HASBIAH AKU TAHU UJUDMU
KAMU DIJADIKAN DARI AIR JANNATUN NAIM,,,WUJUD  ENGKAU WUJUDULLAH,,,,HARAM ENGKAU MEMAKAN DARAHKU,,,AKU BERSUSJUD KEPADA ALLAH ENGKAU SUJUD KEPADA AKU ,,,,BERKAT LAAILAHAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAH
Caranya,pandang itu besi,jarum,parang,atau tombak  DLL ucapkan kalimat seruannya dalam hati,tiupkan perlahan kearah besi itu,boleh jarak jauh asal tidak ada penghalang atau dinding pada besi itu
Jika kita sdh mahir  cukup ingat kalimat diatas sekilas, maka besi yg ada dihadapan kita akan terbungkam,tak akan memeberi mudharat,
Semuga keilmuan ini menambah perbendaharaan keilmuan diiks
Berbagi itu indah,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam