Ajian Pemanis Dan Pengasihan

ILMU PEMANIS LANGSUNG PENGASIHAN, MERANGKAP JADI SATU

::::::ILMU PEMANIS LANGSUNG PENGASIHAN, MERANGKAP JADI SATU:::::
Assalamualaikum para sesepuh dan sedulur semua nya
pada kesempatan kali izinkan saya berbagi ilmu pemanis wajah yang saya peroleh dari almarhum ayah ku beberapa tahun yang lalu
persaratan nya mudah tanpa ritual apa pun cukup di hapal saja.
Waktu mau menggunakan baca 3x kemudian tiupkan pd tapak tangan yg sebelum nya di kasih minyak non alkohol beberapa tetes saja. Kemudian usapkan pada wajah, 
maka wajah kita akan bersinar,berseri ,memikat menarik mempesona,tampan/cantik dan di kasihi semua orang. Karena ilmu/amalan ini multi fungsi insya allah melebihi kekuatan susuk. Ilmu ini pegangan asli suku melayu jambi sumatera dan sudah langka. Apabila sudah menyatu dgn badan kita ,,ingat pesan ku, pertama harus kuat iman,,karena godaan begitu kuat. Pengalaman ku mengamal kan ini semua wanita suka dgn kita gak peduli itu pacar orang, jadi ,,, harus hati2. Kalau menyalah gunakan saya tidak ikhlas dunia akhirat,, semua akibat/dosa tanggung sendiri saya lepas tangan.
Lansung saja ya ....
Bismillahirrohmaanirrohiiim....
Limau manis dayang tersendai
rebah kemuko pintu lawi
sikat manis temuli manis
bukan temuli yang manis
muko aku yang manis
yang makai emas dan perak 
yang makai beras dan padi
yang tuo bercinta sayang
yang menengah bercinta kasih
yang bungsu kasih birahi
kasih lah budak kanak kanak
kasih lah tuo dengan mudo
kasih lah bujang dengan gadis
kasih lah segalo orang banyak
kasih allah kasih muhammad
kaSih merindu pado tubuh badan aku.
Berkat kalimah lailahaillallah muhammadrosulullah...
Jangan pernah mengubah tatacara/bahasanya,karena semua ilmu sudah ada ketetapannya. satu hurup pun jangan di ubah karena akan mempengaruhi fungsi suatu ilmu.
Saya ijazah kan untuk umum 
apabila menyalah gunakan semua dosa tanggung sendiri.saya lepas tangan.
Silah kan kirim alfatihah untuk almarhum ayahku:mat buhori bin agel.
karena ilmu ini warisan dari beliau.
Kalau ada yg mau di tanyakan silah kan tanya langsung 085377895170 ;; insya allah di layani. Wassalam .......

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam