AJian Agar Tidak Tampak Oleh Musuh Dan Memukul

ILMU UNTUK TIDAK TAMPAK OLEH MUSUH DAN MEMUKUL

Assalamu alaikum, salam sejahtera untuk semua. Saya mau berbagi satu keilmuan dari ayat yg sudah familiar, saya ceritakan sedikit riwayat yaitu ayat ini dalam beberapa riwayat merupakan ayat yg terkena cipratan darah sahabat rasulullah SAW yaitu sahabat Utsman ra ketika beliau terbunuh ketika menulis mushaf Ustmani jadi awalnya kata ini berwarna merah darah yaitu ayat “layastakhlifannahum” artinya “benar-benar (Allah) akan menjadikanmu khalifah atas mereka” kemudian di kata Walyatalatthof sebagai tanda pertengahan Alquran. Makanya tidak heran kekhalifahan Islam awal diteruskan oleh generasi keluarga sahabat Utsman ra yaitu khalifah Muawiyyah. Entahlah apakah ada hubungan langsung atau tidak? Wallahu A’lam.
Selain itu ayat ini adalah kata terpanjang dalam Alquran dan termasuk multi fungsi saya akan tulis dua di antaranya yaitu :
Untuk menghindari musuh dipercaya juga sebagai halimunan/ tidak nampak oleh musuh
yaitu “inna anna amanna layastakhlifannahum” dibaca saat terdesak ketika bertemu musuh visualisasikan kabut putih mengelilingi kita insya Allah dengan keyakinan kita tidak nampak oleh musuh kita.
Dan seandainya tetap nampak karena tidak yakin dan faktor lain hehe …..
maka hadapi saja lalu gunakan juga untuk memukul musuh caranya,
baca “layastakhlifannahum fahasara fanada” 3x dalam 1 nafas gunakan untuk memukul musuh tetap saya ingatkan jangan dipakai untuk main2 .
Saya tidak cerita banyak jadi siapa yg menyakini dan mau mengamalkan silahkan, bisa ditambah basmallah dan diakhiri syahadat akan lebih baik.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a’lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam