Ajian Pengasih Rindung Semangat Dari Bumi Banjar

ILMU PENGASIH "Rindung Semangat" DARI TANAH BANJAR


 
Assalamualaikum wa rahmahtullahi wa barkakatuh
salam hormat buat seluruh sahabat IKS, wabilkhusus para admin group tercinta kita ini.. tanfa mengurangi rasa hormat untuk seluruh para sesepuh. malam ini saya ingin berbagi ilmu pengasihan dari bumi kalsel yang oleh guru saya yang menijazahkan di beri nama :
"Rindung Semangat" 
amalan dan lakunya tidaklah terlalu sulit namun hanya khusus buat laki-laki khasiatnya silahkan saudara buktikan sendiri Insyaallah mudah -mudahan bermanfaat.
Lakuan puasa sunat satuhari di hari kamis, dengan dengan menghindari makanan yang asalnya bernyawa, dan niatnya sebagai berikut "Bismillahirrahmanirahiim nawaitu saumagadin li qoda-il hadjati sunatan lillahita'ala"
pada malam harinya yaitu malam jum'at tidurlah sendiri. sediakan bantal guling, kain sarung batik,
beripakai bantalguling dengan kain sarung batik selayaknya kain di pakaikan kepada perempuan dan beri minyak wangi non alkohol akan lebih baik miyak hajar aswat, pangku bantal guling tersebut dipangkuan kita sambil membaca mantra sebanyak 3 kali mantra sebagai berikut
Bismillahirrahmanirrahiim                
Allahumma astamaliring liring Allah liring rindang rindang kasih -kasih sayang rabah rubuh imanya memandang kepadaku aku menyemai bayang patimah ma insun sari'ah ma insun sirani wahai urang -urangku tolong jamputkan si.........binti ........ (akan lebih baik lagi nama ibunya) amun inya guring tolong bangunkan amun inya bangun tolong dudukan amun inya duduk tolong dirikan amun inya bediri tolong jalankan dan bawakan bantal tikarnya karumah aku ini berkat laillahailallah muhammadarasulillh..
kemudian baringkan bantal guling yang kita selimuti kain sarung tadi di se sebelah kiri kita.
jika anda merasa sulit untuk tertidur energi ruhaniah atau sukma dari orang yang kita tuju sangat terasa, dan sekiranyapun kita tertidur dan terjaga tiba tiba. kita seakan melihat di sebelah kita. bukan lagi bantal guling namun seakan akan yang bersangkutan sudah ada di sebelah kita. jangan takut itu adalah pertanda mantra kita mulai meresap sukma/nurani yg kita tuju
lakukan puasanya cukup 1 hari kamis namun amalanya di lakukan 3 malam berturut turut.
semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam