Amalan Asma Kunci Laduni

ASMA KUNCI ILMU LADUNI

ASMA KUNCI ILMU LADUNI
Assalamu alaikum salam penuh berkah di hari Jum’at dan salam hormat untuk semua saya mau berbagi lagi, saya minta ampun kepada Allah bila terbesit niat hati tidak semata2 karena menghadap ridlo Allah dan ingin mendapat pujian, agar disebut guru, paling pintar dll yg konotasinya kurang lebih, hanya saja bagi saya keilmuan yg diberikan oleh orang kepada saya adalah amanah walau tidak semua bisa dibuka ke umum dan saya bagikan berharap semoga ada secuil manfaat untuk siapa saja yg menyakini dan mau mengamalkan untuk yg tidak anggap saja khazanah..
Keilmuan ini berasal dari seorang sahabat yg menganggap saya sahabat juga guru walaupun berulang kali saya nyatakan saya bukan guru dan sama2 murid pencari ilmu dan kebenaran. Ilmu ini dari Ustadz Idris Nawawi Cirebon pemilik Pesantren Jam’ul Ijazah namanya adalah Asma Kunci Ilmu Laduni yaitu bacaannya ada di surah Annajm ayat 1 sd 7, maaf saya tidak menuliskan jadi silahkan buka Alquran seperti tertulis di atas..
Fungsinya menurut beliau amalan ini insya Allah untuk keselamatan dan kecerdasan seperti kecerdasan para wali, pengamal akan cerdas dan selamat, bahkan pengamal sampai anak akan dikasihi dan dicintai Allah SWT (waliyullah)… Aamiin
Aplikasinya dibaca setiap hari 7x kalau untuk keselamatan baca 1x setiap keluar rumah.
Demikian yg bisa saya tulis silahkan koreksi bila ada kesalahan insya Allah saya bukan orang yg anti kritik apalagi atas nama kebenaran, saya dgn besar hati menerima karena tugas kita sebagai sesama muslim adalah saling mengingatkan dalam kesabaran dan kebenaran. Mohon maaf bila ada kesalahan kata dan terbesit khilaf juga tidak sedikit pun niat memberikan pelajaran atau menggurui karena hanya Allah Rabbil Izzati yg Maha Memilik Kesempurnaan. Wallahu Alam bisshowab. Makasi dan salam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam