Ilmu Agar Lolos Dari Razia Polisi

agar lolos dari razia polisi dan agar kita tidak mabuk minum alkohol


 
Assalamaualaikum wr wb..
udah lama ngga liat" blog ini jadi kangen.. 
Pagi yg cerah ini saya ingin berbagi pengetauan ilmu unik biar hanya sedikit" yang saya tahu.. Saya ingin berbagi ilmu yang saya dapat dari Om saya yang dari gorontalo yaitu ilmu untuk lolos dari operasi suiping dan ilmu agar tidak mabuk walaupun kita minum arak sampai 10 drum pun tak akan mabuk.. tapi maaf saya tidak bermaksut apa" karna saya telah memposting ilmu agar tidak mabuk saya hanya ingin berbagi pengetahuan saya saja... Baiklah ini ilmunya..
Kalau sudara sedang mengendarai motor dalam perjalanan apapun entah itu mau berangkat kerja atau mau mudik ke terserah.. ketika sedang mengendarai mtor lalu tiba" di perjalanan ada suiping lalu lupa membawa SIM/STNK atau memang tidak punya SIM/STNK sama skali tidak usah takut karna pasti akan lewat tanpa di tiup oleh petugas polisi untuk menanyakan sim & stnk anda.
cara: ambil 1 lidi dari sesapu halaman yg terbuat dari daun pohon kelapa kemudian ukur lidi itu dari ujung hidung sampai di ujung bibir bagian atas (di bagian tengah bibir atas mulai dari ujung hidung sampai ujung bibir bagian atas) lalu patahkan lidi itu yg telah anda ukur dan simpan di saku celana atau di kameja.. Lillahi ta'ala pasti lewat dari suiing itu
Pengalaman saya waktu pertama kali menggunakan ilmu ini ktika sya sedang mudik dari bitung menuju grontalo tahun 2011 dengan Om saya masing" dengan kendaran sendiri, saat itu umur saya baru 14 tahun ketika sudah sampai di kampung atinggola ada rajia polisi dan pada saat itu saya belum ad sim jadi saya takut tapi karna saya sama" dengan Om saya, sya di beri cara itu agar lolos dari suiping itu, saya tes dan akirnya lewat tanpa di tiup atau di hadang oleh polisi itu.! Sampai umur saya sudah mau masuk yang ke 18 tahun sama skali belum punya sim..!!
Cara agar tidak mabuk walaupun kita minum minuman yang beralkohol sampai 1 drum pun tidak akan mabuk: Ketika mau keluar rumah jilat telapak kaki istri anda dari ujung ibu jari sampai ke tumit kalau belum punya istri jilat kaki Ibu kandung seperti cara menjilat kaki istri kemudian keluar rumah dan silahkan anda minum sampai berapa banyak tetap anda tidak akan mabuk.! cara ini saya dapatkan dari seorang kakek orang ternate yg pada saat itu dia minum dengan kami anak" muda.! kalau tidak salah semua temanku uangnya pada habis semua di munuman tapi hanya kakek itu yang tidak mabuk hanya kami itu yang udah mau mati karna muntah" karena mabuk...!!! kakek itu juga memberikan ilmu peletnya yang saya sudah tes dan saya akui ilmu peletnya dari ilmu pelet" lainnya, masalahnya ilmu pelet dari kakek itu sampai bisa menggaet pacar saya yang udah 2 tahun pacaran sama saya.. bukan hanya pacar saya yg dia rampas tapi semua teman" cewe saya juga udah jatuh di pelukannya... Nnti insyaAllah kalau ad waktu pasti akan saya posting ilmu pelet dari kakek itu tapi \dengan cara harus menggunakan Kayu manis, kapas, dan kacang..!!! Aneh tapi nyata dan menakjubkan ilmu peletnya ituh...!! sekian dari saya..
Assalamualaikum wr wb....

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam