Tatacara Amalan Mandi Taguh Dari Kandangan

AMALAN MANDI TAGUH DARI KANDANGAN DAN SEKILAS ASAL MULA NAMA BESI SEMULA JADI

AMALAN MANDI TAGUH DARI KANDANGAN DAN SEKILAS ASAL MULA NAMA BESI SEMULA JADI
Assalamu alaikum salam penuh berkah Ramadhan, marhaban ya Ramadhan dan salam hormat untuk semua, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pertama bagi yg menjalankannya. Di malam puasa dan hari pertama puasa ini saya ingin berbagi lagi sebuah keilmuan untuk keselamatan yaitu namanya amalan mandi taguh tapi sebelumnya saya mau menulis tentang hikayat kejadian dan nama semula jadi besi.
Sebelum ini saya pernah juga posting tentang nama semula jadi besi versi lokal Kalteng yg mempunyai hikayat sendiri sifatnya hikayat lokal Kalteng, waktu itu saya tidak tulis hanya namanya saja karena akan jadi panjang. Kali ini saya tulis hikayat asal mula nama besi semula jadi dan asal kejadiannya hikayat ini saya dapat dari kalteng juga dari sepupuku di kalteng yg mana dari beliau juga keilmuan mencairkan besi yg pernah saya posting dan ada kemiripan dengan hikayat dari sahabatku dari kandangan Kalsel hanya ada perbedaan sedikit tapi sama isi materinya, yg mana keilmuan dari beliau juga pernah saya posting yaitu Amalan Keselamatan Dan Insya Allah sebelum Mati Sempat Mengucap Syahadat.. Berikut ini versi yg saya dapat yaitu sewaktu awal-awal penciptaan yg mana besi dan manusia saling mengaku tertua, siapakah yg tertua besi atau manusia? Kata besi akulah yg tertua, kata manusia akulah yg tertua, besi melayang ke langit menjatuhi manusia, menurut versi manusia dahulu tangannya seperti telapak kaki bebek lalu dimakan besi maka jadilah seperti jari jemari yg sekarang ini, lalu besi melayang lagi ke langit hendak menjatuhi manusia lagi namun malaikat Jibril datang membisikkan kata sebut ini(..xxx.. Nama inilah yg menjadi nama induk besi) Begitu besi sampai di tengah telapak tangan mencair jadi air (..xxx… asal kejadian besi inilah yg diingat agar besi tidak membuat celaka dan biasa menjadi keilmuan yg berhubungan dengan besi) Itulah yg bila kita perhatikan di tengah telapak tangan kita pasti ada seperti lubang yg agak masuk, telapak tangan kita bukan rata tapi agak melengkung ke dalam, dulu dalam postinganku entah yg mana saya lupa pernah saya singgung. Di dalam Alquran yaitu surah Alhadid yg berarti besi yg sering juga surah dan ayat ini jadi amalan termasuk ke dalam keilmuan yg berhubungan dengan besi seperti kekebalan, keselamatan dll, dijelaskan dalam surah itu bahwasanya besi itu bukan ditulis jaala atau kholaqa yg artinya diciptakan/ dijadikan tapi ditulis anzalnalhadid yang artinya kami telah turunkan besi….. sesuai dengan keilmuan modern yg bisa dibuktikan secara ilmiah bahwa besi memang tidak tercipta dari perut bumi tapi turun atau jatuh dari langit. Dalam Alkitab lama tentang Kejadian juga diterangkan tentang besi yang bernama kursani namun entah mengapa dalam Alkitab sekarang tidak didapati lagi tentang kursani namun menjadi tembaga?. Tentang Kursani ini juga ada hikayat sendiri yaitu tentang besi dalam diri yg dimasukkan ke dalam badan nabi Adam agar bisa kokoh berdiri dimasukkan ke bagian belakang punggung dari tengkuk sampai ke ujung sulbi, banyak juga versi keilmuan tentang kursani ini. mohon maaf saya tidak menulis detail dan sebagian saya close juga tidak membahasnya panjang lebar sifatnya hanya sekilas info saja sekedar bahan bacaan.
Sebab bukan keimuan itu yg saya mau bagikan tapi amalan yg saya dapat dari sahabatku dari Kandangan yg saya sebut di atas yaitu amalan mandi taguh atau mandi kekebalan, keilmuan ini dari almarhum kakek dari ibu beliau, keilmuan ini saya tulis dengan tidak merubah sama seperti tulisan awal sewaktu saya diberikan yaitu bacaannya
” Ashadu taguh ashadu kokoh lailahaillallah kada papa”
Aplikasi dibaca 3x setiap mandi.
Fungsi Insya Allah untuk keselamatan, ketaguhan / kekebalan.
Demikian yg saya tulis semoga bermanfaat, kurang lebihnya mohon dimaafkan bila terbesit khilaf dan kesalahan. Wallahu a’lamu bisshowab.Makasi dan salam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam