Ajian Kata Adam Japaian Pada Binian

ILMU KATA ADAM SYAFI/ ilmu japaian pada binian

ILMU KATA ADAM SYAFI/ ilmu japaian pada binian
Assalamu alaikum
Salam sejahtera dan salam hormat untuk semua pengunjung blog…
Saya mau postingkan ilmu yg cukup populer di Kalimantan , di Kalsel disebut ilmu japaian pada binian ada juga yg menyebut Kata Adam Syafi yg sempat saya singgung di Ilmu Kata Adam insya Allah saya tidak perlu bercerita lebih silahkan amalkan atau hanya jadikan wawasan atau khasanah keilmuan saja….sebenarnya ilmu ini dirahasiakan dan dipakai/ dibuktikan oleh guru2 atau orang2 tua dulu atau yg memakai ilmu ini tapi saya pikir semua pembaca sudah dewasa dan seandainya dibuat untuk maksiat maka pertanggung jawabannya kepada Allah SWT langsung, tidak ada yg bisa luput dari azab dan pertanggung jawaban di hadapan Allah sesakti-saktinya manusia tsb…
Insya Allah saya postingkan beberapa ilmu pengasihan2 dengan niat mencari ridlo Allah dan membantu saudaraku semua yg mungkin kurang beruntung dalam percintaan atau belum dapat jodohnya.
Berikut ini Ilmu Japaian Pada Binian atau Ilmu Kata Adam Syafi yaitu :
“Birabbikum Adam wa Hawa birni Fatimah ya Syafiah hai…(sebut nama doi) bin si (sebut nama ayah) aku tahu asalnya kejadianmu dari tulang rusuk Adam yg kiri maka kembalilah ke asalmu semula dalam cupugading astaginaku yg kiri berkat lailaha illallah Muhammad Rasulullah
Aplikasinya: dibaca dengan mengambil air kerongkongan yg tidak bisa putus dengan jari manis yang kanan atau lidah bagian belakang lalu kita japai/sentuh ke target boleh juga pakai media lain ….( hakikatnya dengan air kerongkongan (ada benda seperti buah sebelum masuk ke tenggerokan/leher atau lidah bagian belakang) apa yg aku rasa sama dengan apa yg engkau rasa misalnya kalau gula rasanya manis bagiku maka bagimu juga manis ).
Cocokin dengan Ilmu Pengasihan Kata Adam yg saya posting terlebih dulu silahkan pilih yg mana yg cocok, makrifatnya sama dengan Ilmu Pengasihan Kata Adam aplikasi dan bacaan saja yg berbeda.
Ada yg bertanya kepada saya sudah berapa pengalaman dalam hal percintaan atau dengan wanita insya Allah walau saya sendiri banyak koleksi/tahu dan mempunyai/menguasai namun saya tidak pernah memikat lawan jenis dengan ilmu pengasihan kecuali mencoba saja keilmuan tersebut. bisa dilihat photo saya rasanya tidak terlalu jelek juga itu adalah photo asli, sebab saya terbuka dan tidak menutupi identitas saya insya Allah belum perlu menggunakannya karena tidak memakai saja kadang pusing dengan cewek karena kalau tidak sabar dan kuat maka negatif dan dekat dengan maksiat apalagi saya memakai makanya saya tidak banyak cerita, silahkan yg mau memakai dan menyakini.
Demikian yg bisa saya tulis tidak ada sedikitpun niat menggurui apalagi lebih dari itu, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan. wallahu A’lamu bisshowab. Terima kasih waalaikum salam.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam