Amalan Khusus Dari Bumi Banjar Agar Hajat Kita Tercapai Pada Seseorang Yang Akan Di Temui

amalan dari bumi banjar agar hajat kita tercapai pada seseorang yg akan ditemui


 
Assalamu'alaikum
para guru guru iks yg saya hormati dan seluruh warga iks yg saya cintai.
satu lagi amalan peninggalan nenek moyang dari tanah banjar. amalan ini bersifat pantun dan sudah terbukti ke ampuhan nya. ini saya dapat dari guru saya M.Fauzi. adapun fungsi nya ntuk menghadap pembesar, org yg d,takuti dgn harapan hajat kita akn tercapai. sangat ampuh juga ntuk berkenalan dgn wanita agar tdak d,tolak. adapun amalan nya

"aku melakukan saja rasanya,
rasanya habis pang rasanya
terhimpun kepadaku,
ia tdak bisa bergerak,
ia tdak bisa berkehendak,
Berkat la illahailallah muhammadar rasulullah.
caranya:tahan nafas, bca 1x kemudian mulut d,tutup. dan jangan bicara lgi kecuali dgn org yg dmaksud. ijazah umum, silahkan d,amalkan. Semoga kita termasuk kdalam orang orang yg mendapat ke ridho'an-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam